Sukses

7 Potret Syahnaz dan Jeje Govinda Asuh Anak Kembarnya, Kompak Banget

Syahnaz dan Jeje selalu siap siaga merawat anak kembarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehangatan keluarga Syahnaz Sadiqah semakin bertambah sejak kelahiran anak kembarnya. Buah cinta Syahnaz dan Jeje Govinda ini lahir pada 3 Januari 2020 di RSIA Bunda, Jakarta. Anak kembar laki-laki dan perempuan yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail itu tak hanya membawa kebahagiaan bagi keluarga, tapi juga para penggemarnya.

Tak sedikit netizen yang begitu gemas dengan bayi kembar Syahnaz Sadiqah. Melalui akun Instagram, Syahnaz dan Jeje Govinda kerap membagikan potret kebersamaan dengan bayi kembarnya. Selain itu, keduanya juga membuatkan akun Instagram untuk Zayn dan Zunaira.

Kini Syahnaz dan Jeje sudah hampir tiga bulan menjadi orangtua baru. Keduanya tengah menikmati momen-momen manisnya merawat sang bayi kembar. Memiliki dua anak sekaligus, Syahnaz dan sang suami tampak begitu kompak mengasuh bayi kembarnya. Seperti saat sang bayi bangun tengah malam, Syahnaz dan Jeje pun bergantian untuk menenangkan sang bayi.

Selain itu saat kebosanan melanda, Syahnaz dan Jeje juga mengajak sang bayi kembarnya untuk bermain TikTok. Banyak netizen yang salah fokus dan tampak begitu gemas dengan bayi kembar keduanya. Syahnaz dan sang suami juga kerap memilihkan baju kembar untuk buah hatinya.

Penasaran seperti apa mereka saat merawat sang buah hati? Berikut potret Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda asuh anak kembarnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pasangan yang menikah pada April 2018 ini telah dikaruniai buah hati kembar sekaligus.

3 dari 8 halaman

2. Menjadi orangtua baru, Syahnaz dan Jeje tengah menikmati momen-momen merawat sang buah hati.

4 dari 8 halaman

3. Momen Syahnaz dan Jeje saat memeriksakan anak kembarnya yang sedang sakit ke dokter.

5 dari 8 halaman

4. Sebagai orangtua, keduanya kompak dan bergantian saat mengasuh anak kembarnya ini.

6 dari 8 halaman

5. Momen Syahnaz dan Jeje saat menemani Baby Zayn sunat, siap siaga.

7 dari 8 halaman

6. Memiliki dua anak sekaligus, Syahnaz dan Jeje kerap memilih baju kembar untuk buah hatinya.

8 dari 8 halaman

7. Saat dilanda kebosanan, pasangan ini mengajak buah hatinya untuk main TikTok bersama. Lucu dan menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini