Sukses

Operasi Tumor Tiroid Lancar, Ini 5 Potret Terbaru Talitha Latief

Sesudah operasi, Thalita mengaku sempat kesulitan bergerak secara mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, artis cantik Thalita Latief sempat memberikan kabar yang mengejutkan. Pada sebuah unggahan Instastory-nya Jumat (6/3/2020), ia mengungkapkan fakta bahwa dirinya mengidap tumor tiroid yang sudah memasuki stadium empat. Selanjutnya, ia pun mengumumkan pada keesokan harinya jika ia akan menjalani operasi pada Sabtu (7/3/2020). 

Pasca operasi, artis cantik Thalita pun membagikan kabar bahagia. Pada sebuah postingan di akun Instagramnya Selasa (10/3/2020), ia memberi kabar bahwa operasi berjalan lancar dan ia kini sedang dalam proses pemulihan.

"Alhamdulillah, sekarang aku dalam proses recovery pasca operasi bedah pengangkatan tumor teman” semuanya.. butuh sedikit waktu utk adaptasi, namun aku bersyukur atas segalanya. Tiada kata selain Terimakasih Ya Allah SWT, dan tentunya Terimakasih sebanyak”nya utk semua keluarga, sahabat, teman”, kerabat, dan juga para fans dan netizen semua untuk segala atensinya, dukungan supportnya, dan kiriman doanya yg tanpa henti untukku. I want to say Thank you all. I love you all. Kuatku karena kalian semua," tulis istri dari Dennis Lyla ini.

Kini, Thalita pun terus membagikan kabar terbarunya selama proses pemulihan. Ia menceritakan bahwa pasca operasi, ia mengalami kesulitan bergerak sehingga harus menjalani terapi di rumah sakit. Bahkan untuk buang air kecil pun ia harus meminta bantuan dari suster. Tak hanya itu, ia pun sempat mengalami kesulitan untuk berkomunikasi.

Bagi artis cantik Thalita, meskipun terasa menyeramkan tapi menjalani operasi menjadi sebuah pengalaman yang berharga baginya. Berikut merupakan momen Thalita Latief pasca operasi tumor tiroid, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (24/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pasca menjalani operasi, Thalita masih terbaring lemas karena efek dari obat bius

3 dari 6 halaman

2. Momen pertama kali Thalita Latief siuman pasca operasi

4 dari 6 halaman

3. Dua hari setelah menjalani operasi, Thalita Latief mengungkapkan bahwa di fase ini ia sedang menjalani terapi untuk bergerak

5 dari 6 halaman

4. Selama operasi, Thalita terus ditemani oleh sang anak dan suami

6 dari 6 halaman

5. Momen ketika istri dari Dennis Lyla ini diperbolehkan pulang ke rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini