Sukses

5 Potret Bahagia Ria Ricis Bareng Keluarga, Jauh dari Gosip Miring

Youtuber cantik Ria Ricis baru-baru ini menghebohkan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Youtuber cantik Ria Ricis baru-baru ini menghebohkan warganet. Pasalnya, Ria Ricis ditegur tetangga saat menjalankan syuting webseries untuk konten YouTube channelnya di tengah merebaknya wabah virus corona covid-19. Webseries yang berjudul 'Setan Taubat' ini rencana tayang pada Ramadhan 2020 mendatang. 

Terlepas dari kontroversi ini, adik dari Oki Setiana Dewi ini selalu mencuri perhatian warganet dengan tingkahnya yang selalu tampil ceria. Sifat Ria Ricis yang berbeda dari sang kakak terkadang membuat netizen kerap membeda-bedakan. Namun, Ria Ricis tetap selalu tampil menjadi dirinya sendiri yang identik dengan sifatnya yang ceria.

Walaupun Ria Ricis sering mendapat kritikan dan komentar negatif dari warganet, Ria Ricis juga kerap mendapat komentar positif dan dukungan semangat dari warganet dan teman-teman terdekatnya. Kebahagiaan keluarga Ria Ricis pun selalu terpancar dan selalu membawa aura positif.

Penasaran bagaimana potret bahagia Ria Ricis dan keluarga? Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/3/2020) tentang 5 potret bahagia Ria Ricis dan keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Potret Ria Ricis bersama sang Ibunda

3 dari 6 halaman

2. Walaupun memiliki sifat yang berbeda dengan sang kakak, Ria Ricis ingin seperti Oki Setiana Dewi dan sang Ibunda

4 dari 6 halaman

3. Ria Ricis saat liburan bersama sang kakak, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri

5 dari 6 halaman

4. Ini potret Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi saat akan membuat konten Q and A

6 dari 6 halaman

5. Sifat ceria Ria Ricis selalu terpancar di antara kedua kakak dan Ibunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini