Sukses

5 Potret Presiden Slovakia Pakai Masker dan Gaun Senada, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Presiden Slovakia, Zuzana Caputova belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat warganet. Hal ini dikarenakan pada acara pengunduran diri Perdana Mentri Slovakia, yakni Petra Pellegrini ia tetap tampil stylish meskipun harus mengenakan masker sebagai langkah antisipasi corona covid-19. Pada acara yang digelar Sabtu, (21/3/2020) sukses membuat Presiden Slovakia Zuzana menjadi pusat perhatian. 

Pada postingan yang ia unggah di akun Instagramnya tersebut, Zuzana nampak mengenakan baju dengan nuansa merah marun. Ia memadukan gaun midi dress berkerah v dengan sarung tangan kulit, dan masker kain dengan warna yang senada.

Pada acara sebelumnya, presiden perempuan pertama di Slovakia ini pun juga mengunggah potret dirinya mengenakan masker berwarna biru yang ia padukan dengan dress midi berwarna biru tua.

Tampaknya, menggunakan atribut pencegahan virus corona covid-19 tidak menghentikann presiden Slovakia untuk tetap tampil stylish. Seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (25/3/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Selaras dengan warna masker, Presiden Zuzana Čaputová mengenakan baju bernuansa biru.

3 dari 6 halaman

2. Momen ketika Presiden Zuzana Čaputová melakukan tes suhu badan

4 dari 6 halaman

3. Memulai masa jabatannya sejak 15 Juni 2019, Zuzana Čaputová merupakan perempuan pertama yang menjadi presiden di Slovakia.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya sebagai perempuan pertama, ia pun juga menjadi presiden termuda sepanjang sejarah Slovakia.

6 dari 6 halaman

5. Potret Presiden Zuzana Čaputová bersama para pejabat kabinet, ia tampak tampil menojol dengan gaun dan masker berwarna merah marun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.