Sukses

Ingat Jaka di Sinetron Jinny Oh Jinny? Ini 6 Potret Terbaru Yusuf Surya

Bagi anak 1990an, sinetron jinny oh jinny merupakan salah satu tontonan yang paling digemari pada masanya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 1990-an, sinetron Jinny Oh Jinny merupakan salah satu tontonan yang paling digemari pada masanya. Saat ini pun, anak 90-an masih sering mencari sinetron ini untuk ditonton kembali. Sinetron yang identik dengan jin cantik ini selalu berhasil mengocok perut dan membuat penonton merasa gemas karena tingkahnya. Sinetron Jinny Oh Jinny dibintangi oleh beberapa pemain seperti Diana Pungky, Indra Bruggman, Eko Dj, dan Yusuf Surya.

Sinetron 90-an satu ini masih memiliki banyak penggemar dan dicintai oleh anak 90an. Kekonyolan yang ditampilkan dalam sinetron Jinny Oh Jinny dinilai natural dan tidak dibuat-buat. Kekonyolan yang natural inilah terkadang membuat anak-anak yang kenal dengan sinteron ini menjadi rindu.

Salah satu pemain Jinny Oh Jinny yang terkenal adalah Yusuf Surya. Dalam sinteron ini, Yusuf Surya berperan sebagai Jaka. Jaka yang diperankan oleh Yusuf Surya ini adalah anak buah dari pak Baroto yang diperankan oleh Eko Dj. Tingkah lucu Jaka selalu membuat penonton gregetan dan sakit perut karena tingkahnya.

Pria kelahiran 1958 ini sudah jarang terlihat di layar televisi. Kondisinya yang sudah tidak seperti dulu, membuatnya harus membatasi aktivitasnya. Namun, Yusuf Surya masih sering terlihat reuni bersama Diana Pungky dan Indra Bruggman. Selain itu, sifat konyolnya masih sama seperti saat memerankan tokoh Jaka 'Jinny Oh Jinny'.

Penasaran bagaimana potret Yusuf Surya 'Jinny Oh Jinny'? Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/3/2020) potret terbaru Yusuf Surya pemeran Jaka di sinetron Jinny Oh Jinny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Yusuf Surya ketika berkumpul bersama pemain Jinny Oh Jinny. Makin bikin rindu.

3 dari 7 halaman

2. Yusuf Surya masih sering bertemu dengan Indra Bruggman. Mereka masih saling mendukung.

4 dari 7 halaman

3. Tingkah kocak ala 'Jaka' masih terpancar dalam diri Yusuf Surya

5 dari 7 halaman

4. Yusuf Surya bersama Eko Dj 'Pak Baroto'. Karya mereka akan selalu terkenang

6 dari 7 halaman

5. Bersama sang buah hati, Yusuf Surya terlihat lebih muda

7 dari 7 halaman

6. Semoga selalu sehat ya om Jaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini