Sukses

Berbagai Cashback dari Tokopedia Supaya Kamu Tenang Di Rumah

Agar kamu tetap tenang di rumah, kamu bisa menggunakan layanan Tokopedia yang beragam ditambah dengan cashback menarik yang tentunya bisa menghemat pengeluaranmu.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi virus yang belum jelas kapan berakhirnya memang sangat wajar membuat kita khawatir dan tidak tenang. Pemerintah menghimbau kita untuk menjaga daya tahan tubuh, melakukan self-hygiene secara rutin, dan mengurangi kegiatan diluar rumah sebisa mungkin. Sebagai warga negara yang baik, selama kita masih bisa berkegiatan dari rumah, maka himbauan tersebut sebisa mungkin kita laksanakan.

Dengan tetap berada rumah, kita membantu mengurangi resiko penyebaran virus. Namun, tetap dirumah dalam waktu lama tentu terkadang membuat produktivitas terhambat, sulit mencukupi kebutuhan, atau terkadang merasa bosan. 

Agar kamu tetap tenang di rumah, kamu bisa menggunakan layanan Tokopedia yang beragam ditambah dengan cashback menarik yang tentunya bisa menghemat pengeluaranmu selama kamu Work From Home dan melakukan Social Distancing. Gunakan kode promo TENANGDIRUMAH agar kamu mendapatkan cashback di transaksi-transaksi berikut:

1. Tetap Bisa Produktif di Rumah

Jika sebelumnya di kantor tidak pusing memikirkan koneksi internet, semenjak ada dirumah tentu jadi hal penting yang harus dipenuhi agar aktivitas online berjalan dengan lancar.

Tenang... di Tokopedia kamu bisa beli Pulsa dan Paket Data untuk berbagai provider. Ada cashback hingga Rp 50 ribu supaya kamu selalu bisa terhubung melalui handphone kamu. Atau buat kamu yang di rumah sudah memiliki jaringan internet, kamu juga bisa bayar internet di Tokopedia yang tentunya ada cashback hingga Rp 20 ribu selama kamu di rumah aja.

Kalau kamu ingin belajar hal baru seperti memasak, fotografi, atau sekedar menambah wawasan baru, tenang kamu bisa beli Voucher Belajar di Tokopedia. Ada lebih dari 50 lembaga belajar online untuk dewasa dan anak-anak yang bekerja sama dengan Tokopedia. Kamu juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 75 ribu.

2. Tetap Bisa Seru di Rumah

Bekerja dan banyak beraktivitas di rumah tentu bisa membuat kamu bosan. Tenang... selingi dengan kegiatan santai seperti menonton film, mendengarkan musik, hingga bermain game console maupun online. Buat kamu yang suka main game, kamu bisa beli beragam Voucher Game di Tokopedia, ada banyak bonus item yang bisa kamu dapatkan, ditambah cashback hingga Rp 50 ribu lagi. Kalau ingin menonton film atau sekedar mendengarkan musik, kamu bisa berlangganan dengan membeli Voucher Streaming di Tokopedia. Atau buat kamu yang pakai TV Kabel, pastikan layanan TV kabel kamu tetap tersambung dengan membayar tagihan TV Kabel melalui Tokopedia.

3. Tetap Bisa Bayar Tagihan dari Rumah

Konsumsi listrik dan air semakin meningkat karena berada di rumah berhari-hari. Tenang... kamu bisa berhemat dengan memanfaatkan cashback dengan membayar PDAM di Tokopedia hingga Rp 20 ribu. Begitu pun dengan tagihan dan beli token listrik, bayar listrik melalui Tokopedia bisa dapat diskon maupun cashback hingga Rp 35 ribu.

4. Tetap Bisa Makan Enak di Rumah

Kadang selama Work From Home, waktu kamu tersita untuk bekerja sehingga tidak sempat masak di rumah. Tenang... Tokopedia punya Voucher GrabFood dengan harga spesial. Sehingga kamu bisa fokus ke pekerjaan kamu sekaligus berhemat dalam menyediakan makanan di rumah.

Itulah beberapa layanan dari Tokopedia yang bisa membantu kamu untuk tetap tenang dan nyaman selama di rumah aja. Jangan lupa pakai Kode Promo: TENANGDIRUMAH untuk bisa mendapatkan berbagai cashback tersebut.

Yuk kita sama-sama #DiRumahAjaDulu untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga serta mencegah penyebaran virus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini