Sukses

5 Potret Terbaru La Lembah Manah Adik Jan Ethes, Makin Bikin Gemas

Potret terbaru adik Jan Ethes, La Lembah Manah yang makin menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, memang cukup jarang diumbar ke publik. Meski demikian, keluarga Gibran dan Selvi Ananda  selalu menarik untuk diperbincangkan. Terlebih lagi kedua anak mereka, Jan Ethes dan La Lembah Manah. 

Masyarakt Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan tingkah lucu dan gesit Jan Ethes. Putra pertama Gibran tersebut seringkali mencuri perhatian publik. Senang bercengkerama dengan banyak orang, membuat Jan Ethes banyak memiliki penggemar. 

Kini perhatian masyarakat juga ditujukan ke adik Jan Ethes, La Lembah Manah. Sejak lahir, La Lembah Manah sudah menjadi perhatian. Anak kedua Gibran yang lahir pada November 2019 lalu itu disambut bahagia oleh masyarakat Indonesia. 

Sekarang La Lembah sudah berusia sekitar 5 bulan, potret terbaru La Lembah Manah beredar di media sosial. Potret La Lembah Manah digendong sang ibunda saat merayakan ulang tahun Jan Ethes di sekolahnya pada 10 Maret 2020 lalu.

Berikut ini 5 potret terbaru La Lembah Manah yang makin menggemaskan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (25/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. La Lembah Manah kini semakin besar dan menggemaskan saat digendong dengan sang ayah.

3 dari 6 halaman

2. Potret terbaru la Lembah Manah beredar bersama orang tuanya saat merayakan ulang tahun Jan Ethes.

4 dari 6 halaman

3. Banyak netizen yang begitu gemas dengan La Lembah Manah dan Jan Ethes yang sudah semakin tumbuh besar.

5 dari 6 halaman

4. Sebelumnya La Lembah Manah memiliki rambut yang cukup lebat yang kini sudah dicukur.

6 dari 6 halaman

5. Saat sedang tidur pun wajah dan pipi La Lembah Manah tampak begitu menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini