Sukses

Tak Kalah Cantik, Ini 6 Potret Rania Marchella Adik Ranty Maria

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat Tanah Air pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Ranty Maria. Ia sering kali menghiasi layar kaca dengan membintangi sejumlah sinetron. Selain jago akting, selebriti kelahiran 1999 ini punya paras yang cantik. 

Selebriti cantik ini mulai dikenal luas masyarakat setelah membintangi sinetron Heart Series sebagai Luna. Seiring berjalannya waktu, remaja ini kini telah sukses di dunia hiburan Indonesia. Mengawali karier sejak 2006 silam, parasnya memang sudah mencuri perhatian.

Ranty Maria merupakan remaja berdarah Korea-Manado, tak heran jika dirinya punya pesona yang memikat. Namun ternyata pesona dan kecantikanny atak hanya dimiliki oleh dirinya. Rania Marchella, adik kandungnya pun tak kalah cantik.

Meski jarang tersorot, adik dari selebriti Ranty Maria kerap mengunggah foto dirinya dengan sang kakak. Tak kalah cantik, berikut ini 6 potret Rania Marchella adik Ranty Maria dirangkum dari Instagram miliknya, oleh Liputan6.com, Kamis (26/3/2020). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok adik Ranty Maria yang bernama Rania Marchella Kariso Lee.

3 dari 7 halaman

2. Kedua kakak beradik ini sama-sama cantik kan?

4 dari 7 halaman

3. Pesona Rania memang tak kalah dengan sang kakak nih jago banget berpose di depan kamera.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki jarak usia yang tak jaih dengan Ranty Maria, keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Selain cantik, Rania kabarnya juga suka banget menari lho!

7 dari 7 halaman

6. Tak kalah hits dari sang kakak, Rania sudah memiliki lebih dar 39 ribu followers di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.