Sukses

Cerita Haru Titi Kamal Pisah Rumah dengan Suami & Anak Demi Cegah Corona

Titi Kamal terpaksa pisah rumah dengan keluarganya usia syuting dari luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Sosok artis Tanah Air, Titi Kamal, baru-baru ini membagikan ceritanya yang terpaksa pisah rumah dengan suami, Christian Sugiono dan buah hatinya. Bukan tanpa alasan, Titi Kamal terpaksa pisah rumah lantaran pandemi virus Corona covid-19 yang tengah merebak di Tanah Air. 

Titi Kamal dan Christian Sugiono memang dikenal sebagai pasangan seleb yang masih aktif hingga kini. Keduanya masih beraktivitas sebagai publik figur. Terutama Titi Kamal yang masih menjalani syuting.

Baru-baru ini Titi Kamal membagikan ceritanya setelah syuting di luar kota. Dirinya harus pisah tinggal dengan suami dan anaknya. Meski Titi Kamal dalam keadaan sehat, dirinya tak ingin mengambil risiko dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Akibat harus pisah rumah, Titi Kamal tak berjumpa dengan keluarga tercintanya untuk sementara waktu. Ia membagikan kabar tersebut lewat unggahan di Instagram miliknya pada Selasa (24/3/2020).

"Kangen setengah mati. Itu yg aku rasain sekarang ke keluarga tercinta. Sejak syuting 2 Maret di luar kota, harusnya anak2 susul aku tanggal 15 Maret. Tp krn wabah corona, aku batalkan smua flight mereka. Sempat pulang 2 hari ktm mereka. Tp bener2 maskeran dll karena takut bawa sesuatu yg ga diinginkan." tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu Keluarga

Titi Kamal memang dikenal sangat dekat dengan keluarganya. Usai syuting di luar kota sejak awal Maret 2020 lalu, dirinya harus mengisolasi diri dari suami, anak dan ibundanya.

"Sepi, sendiri, dan harus bener2 kuat menahan kangen, cuma bisa video call, liat2 foto dan video mereka. Sedih banget sih. Kadang suka nangis sendiri. Apalagi kalo Kai Juna bilang "mama pulang!!!" Tapi ya harus begini. Better jangan deket mama dulu. Rasanya pengen bgt peluk Kai Juna" lanjutnya yang ia tulis di laman Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Tinggal di Tempat Lain

Wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 itu mengaku sempat menangis ketika melakukan komunikasi tatap muka dengan anak-anaknya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

"Dan baru sekarang alhamdulillah syuting break dan ke Jakarta. Alhamdulillah sejauh ini sehat. Tapi aku ga bisa langsung pulang kerumah, krn takut membahayakan mama yg sudah umur, dan anak2, jadi aku tinggal ditempat lain dulu. ." tulis Titi Kamal.

4 dari 4 halaman

Berharap Kondisi Segera Pulih

Selain harus merasakan rindu yang luar biasa kepada keluarganya, Titi Kamal tetap menahan untuk tak bertemu sementara waktu demi kesehatan anggota keluarga lainnya. Ia tak ingin jika orang-orang yang ia kasihi mengalami hal yang tak diinginkan.

Melihat situasi virus Corona yang masih menjadi fokus pemerintah Indonesia ini, Titi Kamal berharap agar wabah tersebut segera usai dan semua kembali pulih seperti sedia kala.

"Kalian yg bs kumpul sama keluarga beruntung banget. Stay safe everyone. Kasian sama tenaga medis yg kewalahan handle pasien covid. Semoga Allah selalu melindungi kita. Memberikan kekuatan ke tenaga medis, dan pemerintah yg sedang berusaha memutuskan mata rantai virus ini. Semoga vaksin dan obatnya segera ditemukan. Amin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.