Sukses

5 Potret Aktivitas Yuni Shara saat Isolasi Diri, dari Berjemur hingga Memasak

Punya jadwal yang padat, momen isolasi diri menjadi waktu quality time Yuni Shara bersama kedua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Merebaknya virus corona membuat banyak orang takut tertular. Beragam langkah dilakukan untuk mencegah penyebarannya. Presiden Joko Widodo mengimbau warga untuk menjaga jarak saat interaksi sosial.

Jokowi pun menganjurkan agar kegiatan bekerja, bersekolah, beribadah dilakukan di rumah. Kegiatan ini biasa disebut dengan kegiatan social distancing. Social distancing ini sudah diikuti banyak pihak, termasuk kalangan selebriti Tanah Air.

Salah satunya Yuni Shara, mengikuti anjuran pemerintah wanita 47 tahun ini melalukan isolasi di rumah. Melalui kanal YouTube yang berjudul 'YUNI SHARA HINDARI VIRUS CORONA PILIH DI RUMAH AJA', kakak Krisdayanti ini tak segan membagikan momen isolasi diri di rumah. 

Mulai dari berjemur, memasak sampai bercengkrama dengan kedua buah hatinya. Pelantun lagu “Jatuh Cinta Lagi” ini juga mengajak para warganet untuk tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran virus Corona ini. 

Penasaran seperti apa potretnya?  Berikut Liputan6.com ulas aktivitas Yuni Shara saat isolasi di rumah, Kamis (26/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Di pagi hari, pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini memilih untuk berjemur di bawah sinar matahari tepat jam 10 pagi.

3 dari 6 halaman

2. Setiap harinya, pelantun lagu 'Jatuh Cinta Lagi' ini membuat sarapan untuk kedua buah hatinya, Cavin dan Cello.

4 dari 6 halaman

3. Setelah matang, wanita kelahiran 1972 ini menyantap sarapan bersama kedua buah hatinya.

5 dari 6 halaman

4. Sebagai seorang ibu, kakak dari Krisdayanti ini juga akrab dengan teman putranya.

6 dari 6 halaman

5. Punya jadwal yang padat, momen isolasi diri menjadi waktu quality time Yuni Shara bersama kedua buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini