Sukses

Sembuh dari Penyakit Kawasaki, Ini 6 Potret Gemas Anak Selvi Kitty

Setelah sembuh dari penyakit kawasaki, kini Abizard Kavin sudah bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, buah hati dari penyanyi Selvi Kitty sempat menjadi sorotan. Hal ini lantaran Abizard Kavin Suseno mengidap penyakit langka bernama Kawasaki. Penyakit tersebut menyebabkan peradangan pada dinding beberapa pembuluh darah dalam tubuh. Sehingga dalam jangka panjang bisa menyebabkan penyakit komplikasi jantung.

Meskipun termasuk penyakit langka, namun Kawasaki memang cenderung menyerang anak-anak di bawah usia 5 tahun. Awalnya penyakit ini menyerang mulut, kulit, dan kelenjar getah bening. Kemudian anak yang terjangkit penyakit ini bisa demam tinggi selama 5 hari dan muncul ruam merah di seluruh bagian tubuh. Tapi penyakit Kawasaki dapat disembuhkan dengan perawatan yang baik dalam kurun waktu 6-8 minggu.

Dilansir dari postingan Instagram Selvi, Abizard kini telah dinyatakan sembuh oleh dokter. "Alhamdulillah.. abis cek jantung Abizard . Dokter bilang udah back to normal.. Alhamdulillah Anak aku udah sembuh.. Terimakasih yaAllah terimakasih untuk semuanya yg udah doain My bizud," tulis istri dari Rangga Ilham Suseno ini pada Senin (25/2/2020).

Setelah sembuh dari penyakit Kawasaki, Abizard kini kembali beraktivitas dengan normal. Seperti apa potret gemasnya putra Selvi Kitty? Berikut selengkapnya, dirangkum oleh Liputan6.com, Kamis (26/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 18 Februari 2020 lalu, si gemas Abizard baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama

3 dari 7 halaman

2. Potret gemas Abizard masih mengenakan handuk setelah dimandikan

4 dari 7 halaman

3. Bermain mandi bola menjadi salah satu kegiatan Abizard selama isolasi di rumah

5 dari 7 halaman

4. Potret Abizard Kavin Suseno saat sedang tertidur, menggemaskan ya

6 dari 7 halaman

5. Abizard merupakan anak semata wayang dari pernikahan Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno

7 dari 7 halaman

6. Setelah sembuh dari penyakit Kawasaki, kini Abizard tampak dapat beraktivitas seperti biasanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.