Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Ganteng Tyrone Anak Nadya Hutagalung

Tyrone Wiliams mewarisi wajah rupawan keturunan campuran dari sang Ibu dan ayah yang merupakan seorang bule.

Liputan6.com, Jakarta Model sekaligus presenter cantik Nadya Hutagalung beberapa waktu lalu menjadi perbincangan. Hal ini dikarenakan di usianya yang mendekati setengah abad, yakni 45 tahun, ia masih nampak awet muda bak ABG. Penampilannya begitu cantik. 

Padahal, sebenarnya Nadya Hutagalung merupakan ibu dari 3 anak. Anak sulungnya yakni Tyrone Wiliams, kini telah berusia 25 tahun. Mewarisi paras rupawan dari sang ibu dan ayah yang merupakan pria asal Australia, Tyrone pun memiliki wajah yang tampan.

Kehidupan pribadi dari Nadya Hutagalung memang jarang terekspos. Pernikahannya dengan Desmond Koh pada tahun 2006, pun nampak adem ayem jauh dari kabar miring. Kini, wanita keturunan Batak-Australia ini dikabarkan menetap di Singapura bersama keluarganya.

Penasaran seperti apakah potret tampan anak sulung Nadya Hutagalung? Dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (26/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret lawas Tyrone saat masih anak-anak, ia tampak menggemaskan

3 dari 7 halaman

2. Tyrone di usia 13 tahun, coba-coba kenakan jas yang kebesaran

4 dari 7 halaman

3. Tyrone bersama rekannya, tampak ia masih berambut cepak

5 dari 7 halaman

4. Kini Tyrone memutuskan untuk memanjangkan rambutnya

6 dari 7 halaman

5. Potret keakraban Tyrone bersama sang ibu dan kedua adiknya

7 dari 7 halaman

6. Eitss, siap-siap patah hati! Ini potret mesra Tyrone bersama dengan kekasihnya. Dua sejoli ini sudah menjalin kasih selama 5 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.