Sukses

7 Potret Istri Mendiang Bani Seventeen yang Jadi Dokter Perangi Covid-19

Jadi dokter yang ikut perangi Covid-19, Cindri Wahyuni kesal dengan orang yang masih keliaran.

Liputan6.com, Jakarta Memerangi wabah virus Covid-19 tidak bisa dilakukan sendiri. Dalam memerangi wabah yang mudah menular ini haruslah dilakukan bersama-sama dengan cara menjaga jarak sosial dan tetap berada di rumah. Keluar rumah pun hanya untuk keadaan darurat dan dirasa perlu.

Hal seperti ini pun disampaikan oleh Cindri Wahyuni, yang merupakan istri dari mendiang Bani Seventeen. Cindri Wahyuni yang seorang dokter merasa kesal, bila masih banyak orang keluyuran tanpa tujuan. Apalagi keluar rumah untuk jalan-jalan ke tempat wisata.

Ungkapan ini ia sampaikan dalam media sosial Instagramnya @cindriwhy, Selasa (24/3/2020).

"sebagai dokter di garda terdepan, tiap hari menerima ODP dan PDP dari wabah covid 19, sedih rasanya jika aku nanti sakit tertular virus yg jahat ini, karna banyaknya orang yg tidak bertanggung jawab masih berkeliaran di luar sana tanpa kepentingan," ungkap Cindri Wahyuni dalam keterangan Instagramnya.

Unggahannya ini mendapat banyak tanggapan. Banyak netizen yang mendoakan kesehatannya. Apalagi Cindri ini merupakan orangtua tunggal dengan dua anak usai suaminya Bani Seventeen meninggal dalam bencana Tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018.

Berikut 7 potret Cindri Wahyuni istri mendiang Bani Seventeen yang Liputan6.com kutip dari Instagram @cindriwhy, Kamis (26/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Cindri Wahyuni yang seorang dokter saat mengenakan APD untuk mengurusi pasien COVID-19.

View this post on Instagram

Aku single mom dari 2 putri yg sehat, cantik dan lincah, sebagai dokter di garda terdepan, tiap hari menerima ODP dan PDP dari wabah covid 19, sedih rasanya jika aku nanti sakit tertular virus yg jahat ini, karna banyaknya orang yg tidak bertanggung jawab masih berkeliaran di luar sana tanpa kepentingan, anak2 ku gimana? Siapa yg akan mengurus mereka jika aku tertular? Dimana hari nurani kalian? Jakarta diliburkan bukannya pada diem di rumah, ini malah berbondong2 pada mudik ke kampung halaman, jalan2 ke Mol, krn mol disini pada sepi, dgn bangganya berfoto asik di tempat2 wisata lainnya, tolonglah kalian itu manusia yg seharusnya punya hati nurani. Iya kamu masih muda sehat kebal dengan virus itu, tp kamu berpotensi menularkan kepada orang tua mu, nenek kakek mu, orang2 yg imun nya jelek, please DI RUMAH SAJA 😭😭

A post shared by Cindri Wahyuni (@cindriwhy) on

3 dari 8 halaman

2. Cindri Wahyuni merupakan istri mendiang Bani Seventeen yang meninggal karena bencana Tsunami Selat Sunda Desember 2018.

4 dari 8 halaman

3. Kini Cindri menjadi orangtua tunggal untuk kedua anaknya.

5 dari 8 halaman

4. Turut serta memerangi virus Covid-19, Cindri pun geram dengan sikap masyarakat yang masih keluyuran tanpa tujuan.

6 dari 8 halaman

5. Unggahannya di media sosialnya ini akhirnya mendapat banyak tanggapan dan doa dari para netizen.

7 dari 8 halaman

6. Banyak netizen yang memuji atas keberaniannya untuk tetap menjalankan tugasnya sebagai dokter.

8 dari 8 halaman

7. Ia pun menghimbau masyarakat luas untuk sadar akan keadaan dan tetap berada di rumah selama wabah virus Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini