Sukses

4 Barang Mahal Keluarga Anang Hermansyah, Ada Kamera Langka

Baru-baru ini keluarga Anang memamerkan barang 'mahalnya'.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumah Anang Hermansyah. Dalam kunjungannya itu, Raffi mengulik barang-barang 'mahal' yang dimiliki keluarga Anang Hermansyah.

Barang mahal yang dimaksud tidak melulu karena label harganya, namun juga melihat arti dan memori yang spesial di hati Anang dan keluarganya. 

Momen kunjungan Raffi dan NAgita ke rumah Anang dan Ashanty ini ia unggah dalam YouTubenya Rans Entertainment, Jumat (20/3/2020). Dalam konten YouTubenya ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengupas barang-barang mahal dari anggota keluarga The Hermansyah.

Mulai dari Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel semuanya menunjukkan satu barang 'mahalnya'. Berikut 4 barang mahal keluarga Hermansyah yang Liputan6.com kutip dari YouTubenya Rans Entertainment, Kamis (26/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kamera kesayangan Anang ditaksir Rp 400 juta-an ini merupakan hadiah ulang tahun dari Ashanty.

Pertama ialah barang milik Anang Hermansyah. Barang ini ialah kamera kesayangannya dengan merek Leica yang memiliki warha hijau dan merupakan hadiah ulang tahun ke-50 dari Ashanty.

Selain hadiah dari istri tercinta, kamera ini pun memiliki harga fantastis, yaitu ditaksir Rp 400 juta. Namun hasilnya pun bukan main, walau hanya untuk foto saja tanpa bisa merekam video.

3 dari 5 halaman

2. Dua cincin peninggalan Opa dan Oma Ashanty, batunya pemberian Bung Karno. Dilepas bila dibeli Rp 5 miliar.

Ashanty memiliki dua buah cincin yang sangat memiliki arti. Cincin tersebut bisa dikatakan warisan keluarga karena berasal dari Opa dan Omanya yang diberikan ke orangtua Ashanty dan akhirnya kini diwariskan ke Ashanty.

Kisah dari cincin ini pun menarik, karena cincin tersebut memiliki batu jade yang merupakan pemberian Bung Karno kepada Opa Ashanty.

4 dari 5 halaman

3. Kamera langka produksi tahun 2000-an milik Azriel, hadiah ulang tahun dari Anang.

Sama-sama memiliki hobi seperti Anang dalam fotografi, Azriel pun memiliki kamera yang miliki arti banyak baginya. Kamera ini merupakan hadiah ulang tahun dari Anang kepadanya. 

Kamera dengan mereka Leica yang diproduksi tahun 2000-an ini disebut langka. Ia pun akan melepas kamera ini bila ada yang membelinya dengan harga Rp 500 juta.

5 dari 5 halaman

4. Gelang emas Aurel, hadiah ulang tahun dari Ashanty.

Gelang emas milik Aurel yang hampir sama seperti milik Nagita Slavina. Gelang emas ini ditaksir miliki harga Rp 100 juta. Benda ini merupakan gelang yang diinginkan Aurel sejak ia SMP. Ia pun tidak akan menjual gelang pemberian Ashanty ini dengan harga berapapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini