Sukses

6 Potret Lawas Bunga Zaenal, Penampilannya Bikin Pangling

Sudah punya dua anak, penampilan Bunga Zainal saat ini bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah wabah Covid-19 Bunga Zainal sedang menjadi perbincangan. Pasalnya, bintang sinetron yang merupakan istri pemilik salah satu rumah produksi sinetron ini harus rehat sejenak dalam proses syuting.

Di tengah wabah Covid-19 pemerintah mewajibkan semua bekerja dari rumah. Seperti halnya yang dilakukan oleh rumah produksi milik sang suami, Sukhdev Singh.

Kabar rehatnya rumah produksi ini ia unggah dalam media sosial Instagramnya @bungazainal05, Rabu (25/3/2020). Unggahan aktris yang mengawali karier sejak 2003 ini mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak yang mendoakan keselamatannya tak sedikit pula yang memuji penampilan Bunga.

Bunga Zaenal yang kerap mengunggah aktivitas kesehariannya dalam media sosial Instagramnya @bungazainal05 ini memang sering mencuri perhatian. Banyak netizen yang sampai saat ini masih mengomentari potretnya di Instagram sejak 2013.

Memang tidak terlalu banyak perubahan penampilan Bunga. Namun makin kesini, Bunga Zaenal semakin cantik saja di usia 33 tahun dan memiliki dua orang anak. Potret lawasnya pun mencuri perhatian. Berikut 6 potret lawas Bunga Zaenal yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (26/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengawali karier sejak 2003, Bunga Zaenal sering lalu lalang di layar kaca.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai pesinetron Bunga Zaenal pernah mendapat penghargaan dalam Festival Film Bandung 2007 sebagai Aktris Sinetron Terpuji.

4 dari 7 halaman

3. Selain menjadi aktris ia pun menjadi seorang model.

5 dari 7 halaman

4. Sepanjang kariernya ia sudah membintangi puluhan judul FTV dan sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Begini penampilan Bunga Zaenal dengan gaya rambut diikat.

7 dari 7 halaman

6. Bunga Zaenal memang sudah lama dikenal berparas menawan. Seperti yang terlihat dalam foto ini pada 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.