Sukses

Selalu Sibuk, Ini 6 Momen Seskab Pramono Anung saat Momong Cucu

Liputan6.com, Jakarta Pramono Anung Wibowo atau yang lebih dikenal dengan nama Pramono Anung sosoknya sudah tidak asing lagi di dunia politik. Pria asal Kediri ini pertama kali terjun ke kancah politik saat ia bergabung di PDIP dan menjadi anggota.

Kariernya merangkak naik pada tahun 2000 ketika ia menjabat sebagai Wakil Sekjen DPP PDIP. Tahun 2005, Pramono Anung naik jabatan menjadi Sekretaris Jenderal PDIP. Sebagai Sekjen PDIP, ia bertugas menggerakkan roda partai hingga ke daerah-daerah.

Sepak terjang di dunia politik tak berhenti sampai di situ. Pada era pemerintahan SBY yang kedua, Pramono Anung ditunjuk sebagai Wakil Ketua DPR RI masa bakti 2009-2014 mewakili PDI Perjuangan. Kini, pada periode kedua Joko Widodo ia dipercaya menjabat sebagai Sekretaris Kabinet.

Di tengah kesibukannya, Doktor Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran ini selalu menyempatkan waktu bersama cucu semata wayangnya, Shanaya Arsyila Pramana. Tak mau ketinggalan momen manis sang cucu, pria kelahiran 1963 ini selalu mengabadikan kegiatan bersama cucunya. 

Dilansir dari laman Instagram Pramono Anung, berikut Liputan6.com ulas momen Pramono Anung asuh cucu yang bikin gemas, Jumat (27/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Seskab Pramono Anung dikaruniai cucu dari putra pertamanya Hanindhito Pramono. Cucu semata wayangnya bernama Shanaya Arsyila Pramana.

3 dari 7 halaman

2. Bayi Shanaya Arsyila Pramana ini lahir pada 5 September 2019 lalu. Saat ini baby Shanaya berusia 7 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Momen selfie Pramono Anung dan baby Shanaya, kompak dan menggemaskan ya!

5 dari 7 halaman

4. Meski sibuk dengan tugas negara, namun pria kelahiran Kediri ini selalu menyempatkan waktu bersama cucu cantiknya.

6 dari 7 halaman

5. Penuh kasih sayang, Pramono terlihat tertidur pulas di samping baby Shanaya.

7 dari 7 halaman

6. Enggak hanya menemani tidur saja, Pram juga mengenalkan warna dan bentuk untuk baby Shanaya.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Terbaru Melinda 'Cinta Satu Malam', Kini Cantik Berhijab
Artikel Selanjutnya
7 Potret Kompak Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, Sibling Goals Banget