Sukses

7 Potret Mesra Pasha Ungu dan Adelia, Kenang 9 Tahun Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu, baru-baru ini mengunggah foto romantis dengan sang istri, Adelia. Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu ini mengunggah foto bersama sang istri bersama kenangan-kenangan yang pernah dilalui bersama.

Bukan tanpa alasan, rupanya Pasha Ungu tengah mengenang perjalanan cintanya dengan sang istri. Mulai dari pertama kali bertemu, melangsungkan pernikahan hingga duka yang pernah dialami berdua. Unggahan pria kelahiran Donggala ini pun langsung menjadi sorotan publik. Unggahan tersebut pun diketahui untuk mengenang perjalanan rumah tangga keduanya yang telah berjalan selama 9 tahun.

Tak hanya mengenang kan perjalanan cinta Pasha Ungu dan Adelia saja. Akan tetapi pria 40 tahun ini juga menyelipkan ucapan terima kasih, permintaan maaf dan doa untuk rumah tangga keduanya kedepan.

Meski saat ini keduanya sudah jarang menjadi sorotan publik. Akan tetapi, baik Pasha Ungu ataupun Adelia memang kerap mengunggah foto romantis berdua di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/3/2020) berikut ini beberapa potret mesra Pasha Ungu dan Adelia dalam berbagai momen.

2 dari 8 halaman

1. Keduanya cukup sering mengunggah foto saat berlibur bersama.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, Adelia beberapa kali terlihat mendampingi suami yang tengah bertugas.

4 dari 8 halaman

3. Kemesraan keduanya pun kerap menjadi sorotan publik.

5 dari 8 halaman

4. 9 Tahun menjalani biduk rumah tangga bukanlah hal yang mudah bagi keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, Pasha juga menuliskan mengenai pengalamannya berumah tangga dengan Adelia saat tengah mengalami krisis keuangan.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, Adelia dan Pasha pun mampu menjalani kehidupan rumah tangga dengan harmonis bahkan jauh dari pemberitaan negatif.

8 dari 8 halaman

7. Unggahan Pasha Ungu inilah yang jadi sorotan netizen.

View this post on Instagram

9 tahun sudah bersamamu sayang.. inget ga sayang waktu pertama ketemu..?😊 inget ga sayang waktu daddy telat jemput pas mau nonton bareng pertama kali..?🤥 inget ga sayang waktu ban mobil bocor pas nganterin pulang ke Bandung..?🤦‍♂️ inget ga sayang waktu kita jalan2 trus atap mobil ga bisa ketutup..?🙄 inget ga sayang kita naik motor ke Bandung ujan2an seru banget..?🏍 inget ga sayang waktu di beijing kita kedinginan..?☃️ inget ga sayang waktu aku ngelamar kamu..?💍 inget ga sayang waktu kamu nangis pas ijab kabul kita..?😭 inget ga sayang pas kita bulan madu ke london tapi aku ga bisa tidur dipesawat..?🛫 inget ga sayang pas kita liburan ke eropa hampir ga bisa pulang ke indo..?🤯 inget ga sayang waktu kita main air trus naik perahu di Donggala..?🛶 inget ga sayang waktu kita sewa kapal ke pulau..?🛥 inget ga sayang waktu kita ke kebun binatang ama anak2..?🦒 inget ga sayang pas kita ga punya pegangan sampai mau beli kue nastar dibalikin lagi karna duitnya ga cukup..?🤑 inget ga sayang waktu kita mulai bangun rumah kita di desa pelan2 sambil nyicil2..?🏡 inget kan sayang kita masih punya banyak rencana ke depan untuk kita dan anak2..?💏 Daddy inget semuanya kala kita sedih senang tawa bahagia menangis kurang dan lebih semuanya tentang kita..🌹 Happy 9th anniversary wahai “ asmaraku @adeliapasha “ ..semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan memberkati keluarga kita dengan kebaikan hidup di dunia dan di akhirat kelak nanti.. maafkan bila dalam sembilan tahun ini ada sikap atau bahasa yang kurang baik yang pernah ibu dengar dan rasakan selama menjadi pendamping hidupmu selama ini..🙏 #happyanniversary #sembilantahun #tentangkita ✍️

A post shared by Sigit purnomo said,S.Ap (@pashaungu_vm) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Selalu Sibuk, Ini 6 Momen Seskab Pramono Anung saat Momong Cucu
Artikel Selanjutnya
6 Potret Terbaru Melinda 'Cinta Satu Malam', Kini Cantik Berhijab