Sukses

20 Kata-Kata Sakit Hati Karena Cemburu, Bikin Hubungan Awet

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata sakit hati karena cemburu kepada pasangan perlu sekali disampaikan. Karena kalau tidak, bisa-bisa hubungan menjadi semakin pelik dilakukan.

Kata orang, cemburu memang hal yang wajar terjadi di antara pasangan. Atau bahkan ada yang bilang cara menunjukkan rasa kasih sayang yang begitu besar kepada pasangan. Maka kata-kata sakit hati karena cemburu ini seolah menjadi menu wajib bagi mereka yang memiliki pasangan.

Dampak positifnya memang menyadarkan pasangan untuk bisa lebih menghargai sebuah hubungan. Tetapi dampak negatifnya, jika tidak segera didiskusikan bersama akan berdampak pada permasalahan yang semakin banyak. Dan seringkali permasalahan yang muncul hanya permasalahan yang tidak begitu penting sebenarnya.

Nah, kata-kata sakit hati karena cemburu ini penting sekali terutama untuk berkomunikasi. Karena memang jika setiap kali merasa cemburu kepada pasangan hanya diam, perasaan cemburu kepada pasangan tidak akan tersampaikan.

Bahkan jika tidak segera disampaikan kepada pasangan, akan semakin menekan emosionalmu juga. Tak ayal suatu ketika akan pecah juga dan justru akan menghancurkan hubungan yang telah dijalin sejak lama.

Maka untuk bisa lebih mudah mengomunikasikan kecemburuan kepada pasangan, berikut Liputan6.com, Jumat (27/3/2020) sudah merangkumkan kata-kata sakit hati karena cemburu dari berbagai sumber.

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Sakit Hati Karena Cemburu

1. “Kamu tau nggak dari kemarin aku diem? Aku cemburu karna kamu lebih mentingin main sama temen-temen daripada aku.”

2. “Kamu ada waktu nggak buat aku? Aku pengen kita bisa quality time besok, aku mau cerita penting.”

3. “Aku boleh pulang nggak nih? Soalnya ada aku sama nggak ada aku, sama aja kamu lihatnya handphone terus.”

4. “Kita ketemu buat apa sih sebenernya? Kalau gini jadinya, kan lebih baik kita nggak usah ketemu dulu. Ketemunya nunggu kamu kangen dulu biar kamu bisa lebih sadar kalau ada aku di depan kamu.”

5. “Loh kamu chatting sama cewek ini? Bagus dong, berarti besok aku boleh ya chatting sama cowok lain. Kan biar adil tuh. Kamu kan nggak cemburuan.”

6. “Bantuin dia jangan segitunya juga kali. Emang udah pasti apa cewek yang nggak ada cowok nggak bakal baper kalau dibantuin terus? Ntar kalau dia baper, kamu juga baper malah jadian lagi. Kamu kalau pengen sama dia mending bilang sekarang daripada ditunda-tunda kan. Kalau nggak serius bilang aja udah.”

7. “Bukannya enggak profesional ya, tapi ada saatnya kamu jaga jarak kalau udah punya pasangan. Katanya bahas pekerjaan, tapi kok isinya chatting nggak penting juga nih ujungnya. Kalau gini terus, besok kalian bisa jadian. Gunanya jaga jarak pas udah ada pasangan ya cuma itu. Kita dulu PDKT-nya kan juga gitu.”

8. “Jangan mau lah dipegang-pegang sama cowok lain. Emang kamu suka juga kalau aku dipegang-pegang sama cewek lain? Enggak juga kan.”

9. “Aku cuma mau bilang kalau kemarin cemburu. Setidaknya kamu hargai waktu aku bilang cemburu. Bilang cemburu itu enggak gampang.”

10. “Kamu jangan mentang-mentang baik terus baikin semua orang. Kalau mau tebar pesona liat kondisi dong, punya pasangan nggak?”

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Sakit Hati Karena Cemburu

11. “Kamu kenapa sih suka banget follow cewek cantik? Kan aku jadi insecure. Kalau emang kamu Sukanya sama cewek-cewek cantik, harusnya dari awal kamu jangan milih aku. Maaf ya kalau aku nggak cantik.”

12. “Temen kamu banyak banget yang ganteng? Emang sengaja ya nyari temen ganteng, kan aku nggak ganteng nih.”

13. “Aku cemburu kalau kamu makan siang bareng temen cowokmu yang itu. Emang nggak bisa ya kamu makan siang sama temen cewek aja. Atau emang kamu biasa aja kalau aku makan sama temen cewek?”

14. “Kalau diajak makan sama dia jangan mau lah. Kan dia suka sama kamu. Atau kamu emang ngasih harapan sama dia?”

15. “Kangen nggak sih kamu sama aku? Kok nggak pernah ngajakin ketemu. Lagi sibuk ngapain?”

16. “Kenapa sih kamu nggak pernah cemburu? Kamu nggak sayang sama aku ya?”

17. “Aku bilang cemburu karna aku peduli dengan hubungan kita. Kalau sejak awal aku diem, marah juga diem itu artinya aku mendem racun di hubungan. Dan besoknya bakal bikin hubungan kita mati.”

18. “Emang kamu suka ya kalau dibohongin? Katanya enggak chatting, enggak jalan bareng, enggak kasih harapan. Tapi kenyataanya di belakang apa? Kamu nglakuin itu semua. Terus kamu berharap aku bakal percaya lagi sama kamu?”

19. “Belajar dari hubungan siapa kamu kalau cemburu itu nggak baik? Justru cemburu yang bikin hubungan kita tambah sehat.”

20. “Kangen nggak sih kamu makan mie instan bareng aku, jajan pinggir jalan bareng aku, ngerjain tugas bareng aku? Nggak ada niatan buat nglakuin itu lagi? Kamu udah terbiasa hidup sendiri ya? Punya pasangan nggak ada gunanya dong.”

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Menggemaskan Putri Lia Waode, Wajah Blasterannya Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
6 Tempat Wisata di Kota Padang yang Wajib Dikunjungi, Alam hingga Museum