Sukses

6 Potret Megan Domani di Masa Kecil, Bikin Pangling

Potret masa kecil artis selalu menarik perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Potret masa kecil artis selalu menarik perhatian warganet. Tak jarang, warganet membandingkan paras artis ketika masih kecil dan ketika sudah beranjak dewasa. Perbedaan paras ketika kecil dan dewasa, tentunya mendapatkan pujian warganet. Pasalnya, paras ketika sudah dewasa terlihat jauh berbeda dengan potret pada masa kecilnya. 

Salah satu artis yang kerap kali membagikan potret masa kecilnya di media sosial adalah Megan Domani. Adik dari Bryan Domani ini selalu menarik perhatian penggemarnya. Berbeda dengan masa kecilnya, paras Megan Domani ketika sudah beranjak dewasa biking pangling. Tak jarang, Megan Domani juga mendapatkan pujian dari netizen.

Masa Kecil memang menyimpan banyak kenangan. Begitu juga dengan Megan Domani. Artis dengan nama lengkap Megan Anita Domani ini, tak segan untuk membagikan foto masa kecilnya di media sosial. Selain Megan, Bryan Domani juga terkadang memposting foto masa kecil sang adik di media sosialnya.

Penasaran bagaimana potret masa kecil artis cantik Megan Domani? Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/3/2020) tentang 6 Potret Megan Domani Saat Kecil, Sudah Cantik dan Manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret gemas Megan kecil diatas motor. Sepertinya Megan baru pulang sekolah nih

3 dari 7 halaman

2. Walaupun tanpa senyum dan sedang cemberut, Megan kecil tetap terlihat menggemaskan ya!

4 dari 7 halaman

3. Kira-kira di foto ini, Megan umur berapa tahun ya?

5 dari 7 halaman

4. Kulit Megan kecil berbeda dengan Megan dewasa, kamu suka kulit Megan yang mana nih?

6 dari 7 halaman

5. Kulit eksotis Megan dan Bryan saat kecil, penuh pesona.

7 dari 7 halaman

6. Sedari kecil, senyum Megan sudah terlihat manis ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini