Sukses

6 Seleb Cantik Ini Lelang Barang Pribadi Demi Perangi Corona COVID-19

Sederet selebriti Tanah AIr yang rela lelang barang pribadi demi perangi Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Usaha para staf medis Tanah Air masih terus berlanjut untuk memerangi virus corona covid-19. Tim medis masih terus berjuang menghadapi virus Corona Covid-19 yang mulai menjangkiti masyarakat Indonesia. Di tengah perjuangan mereka, masalah kekuruangan APD atau Alat Pelindung Diri pun mulai mencuat. 

Beberapa staf medis akui kesulitan mendapatkan APD dan masker. Padahal para tim medis adalah garda terdepan dalam melawan wabah pandemik ini. Melihat fenomena tersebut sejumlah selebriti Tanah Air beramai-ramai mulai membuka donasi dan sumbangan untuk para dokter. 

Diketahui mereka menggalang dana yang diikuti banyak masyarakat. Tak cukup sampai disitu, beberapa seleb bahkan rela melelang barang pribadi dan barang kesayangan mereka demi turut memerangi Corona Covid -19 di Indonesia. Hasil lelang barang tersebut nantinya akan disalurkan untuk membeli APD dan diberikan ke beberapa Rumah Sakit yang membutuhkan. 

Siapa saja mereka? Berikut ini 6 artis yang rela lelang barang pribadi mereka demi perangi Corona Covid-19 di Indonesia, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (27/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dian Sastrowardoyo rela melelang beberapa sneakers miliknya melalui pengalangan donasi.

3 dari 7 halaman

2. Ternyata aksi Dian Sastro tersebut merupakan ajakan dari Najwa Shihab. Najwa lelang 4 sneakers termasuk sepatu karya GDragon, Nike Air Force 1 '07

4 dari 7 halaman

3. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga melelang barang pribadi mereka yang hasilnya akan dibelikan APD dan hygiene kit.

5 dari 7 halaman

4. Setelah galang donasi Rp 1,3 miliar, Maia Estianty juga diketahui melelang beberapa barang mewahnya.

6 dari 7 halaman

5. Olla Ramlan juga tak mau ketinggalan bantu tim medis dengan melelang sejumlah barang pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Presenter Melaney Ricardo turut lelang barang untuk disalurkan membeli APD dan diberikan kepada rumah sakit yang membutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini