Sukses

6 Potret Terbaru Pemeran Julian 'Putih Abu-Abu', Makin Macho dengan Brewok

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron indoensia, pasti sudah tak asing dengan sinetron berjudul "Putih Abu-abu". Sinetron ini menjadi tontonan favorit bagi masyarakat khususnya para remaja pada saat itu. Sinetron ini merupakan sinetron yang menceritakan kehidupan remaja kala duduk di bangku SMA. 

Putih Abu-abu tayang perdana pada 15 Februari 2012 silam. Sinetron ini diperankan oleh Eza Gionino, Derby Romero dan Feby Rastanty yang kala itu masih bersama anggota girlband Blink. Tak hanya menyuguhkan lika-liku kehidupan masa SMA, sinetron ini juga dibintangi banyak aktor berbakat seperti Adzana Bing Slamet, Kiki Azhari, Hardi Fadillah dan Indra Brotolaras. 

Seiring berjalannya waktu, para penampilan para pemainnya pun tak lagi sama. Hal itu juga terlihat dari sosok Indra Brotolaras. Di sinetron Putih Abu-abu, Indra berperan sebagai Julian, siswa SMA yang berwajah tampan. Pria yang kini berusia 25 tahun tersebut semakin memesona dengan brewok yang menghiasi wajahnya. 

Berikut ini 6 potret terbaru Indra Brotolaras, pemeran Julian di sinetron Putih Abu-abu dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Jumat (27/3/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Selang 8 tahun sinetron Putih Abu-abu, penampilan Indra semakin memesona.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya semakin macho dengan membiarkan brewok menghaiasi wajahnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak lagi punya rambut gondrong, Indra tampan denagn potongan rambut pendek.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya dengan baju batik banyak dipuji penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Pria kelahiran 1994 ini tak hanya dikenal sebagai aktor tetapi juga pengusaha.

7 dari 7 halaman

6. Wajah tampannya yang merupakan campuran Kanada-Indo ini memang banyak menarik para penonton.