Sukses

5 Momen Kedekatan Vanesha Prescilla dengan Keponakannya, Lucu Banget

Potret kedekatan keluarga seleb Tanah Air selalu mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Potret kedekatan keluarga seleb Tanah Air selalu mencuri perhatian publik. Salah satu keluarga seleb yang menarik perhatian adalah keluarga Vanesha Prescilla. Vanesha yang merupakan adik Sissy Priscillia ini kerap membagikan momen keluarganya di akun Instagram miliknya.

Selain selalu terlihat kompak dengan kedua kakaknya, Sissy Priscillia dan Jevin Julian, Gadis cantik yang dikenal dalam perannya sebagai Milea di film Dilan ini juga selalu memperlihatkan kedekatan dan kekompakannya bersama tiga keponakan kesayangannya. Kedekatan Vanesha Prescilla dengan keponakannya selalu membuat netizen menjadi gemas.

El Mayka Rifat Sungkar, Mikkairo Riley Sungkar, dan Nord Kiano Julian adalah tiga keponakan aktris 20 tahun ini yang beberapa kali mengisi feeds Instagramnya. Ketiga keponakannya ini selalu membuat Vanesha gemas karena tingkah lucu mereka.

Penasaran bagaimana potret kedekatan Vanesha Prescilla dengan keponakannya? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (28/3/2020) tentang 5 momen kedekatan Vanesha Prescilla dengan keponakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Duck face ala Vanesha dan El Mayka bikin gemas ya!

3 dari 6 halaman

2. El Mayka selalu kompak nih sama Aunty Sasha.

4 dari 6 halaman

3. Foto candid Vanesha dengan El Mayka dan Mikkairo, Kompak Sekali!

5 dari 6 halaman

4. Nord digendong Aunty Sasha nih, menggemaskan sekali ya!

6 dari 6 halaman

5. Kira-kira ini El Mayka atau Mikkairo ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.