Sukses

5 Potret Aktris Sinetron Samudra Cinta Tanpa Makeup, Memesona

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta merupakan salah satu program yang kini paling banyak ditonton di Indonesia. Alur ceritanya yang menarik dan berbeda dari sinetron produksi SinemArt sebeleumnya, membuat kisah asmara antara Samudra dan Cinta banyak diminati.

Menghadirkan berbagai konflik antar pemain mampu membuat penonton terbawa emosi. Selain Haico Van der Veken, Samudra Cinta juga dibintangi oleh sederet selebriti Tanah Air. Apalagi para pemain wanitanya yang kerap curi perhatian. Sebut saja Eva Anindhita, Angela Gilsha dan masih banyak lagi yang turut menjadi pemeran wanita di sinetron Samudra Cinta.

Saat berakting di dalam sinetron tersebut, para aktris ini dituntut untuk tampil sempurna. Selain aktingnya, ia juga harus berpenampilan yang memukau. Seperti menggunakan riasan wajah atau makeup. Namun siapa sangka, jika sedang tidak ada syuting sederet aktris Samudra Cinta ini sering terlihat tanpa makeup.

Melalui akun Instagramnya, ia tak segan mengunggah potret natural atau tanpa makeup. Banyak netizen yang dibuat pangling dengan pesona aktris di sinetron Samudra Cinta. Meski begitu, sederet aktris ini masih tetap cantik.

Penasaran seperti apa wajah natural para bintang ini? Berikut potret aktris di sinetron Samudra Cinta tanpa makeup dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (29/3/2020).

2 dari 6 halaman

1. Haico Van der Veken yang merupakan pemeran utama di sinetron Samudra Cinta ini tak segan tampil natural tanpa makeup.

3 dari 6 halaman

2. Meski tanpa polesan makeup, Angela Gilsha masih tetap cantik dan memesona.

4 dari 6 halaman

3. Menjadi salah satu aktris senior, pesona Meriam Bellina tak pernah pudar. Apalagi saat tak mengenakan makeup, ia tetap tampak cantik.

5 dari 6 halaman

4. Sebagai publik figur yang harus tampil memukau, Alyssa Soebandono tak segan membagikan potret dirinya saat tanpa makeup.

6 dari 6 halaman

5. Begini potret Eva Anindita saat tanpa polesan makeup. Meski ada obat jerawat di wajahnya, ia tampak tetap cantik.