Sukses

7 Artis Cantik yang Unggah Foto 'Until Tomorrow', Kocak

Artis cantik Tanah Air ini tak sungkan berbagi foto aib karena tantangan 'until tomorrow'.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial Instagram sedang ramai dengan tantangan 'until tomorrow'. Tantangan tersebut mengharuskan akun Instagram mengunggah foto aibnya. Mulai dari foto lawas hingga berbagai pose kocak menjadi keseruan tantangan ini.

Viralnya tantangan until tomorrow ini juga sedang ramai di kalangan selebritas Tanah Air. Para seleb saling menantang satu sama lain, sehingga foto-foto aib mereka diunggah di Instagram. Banyak yang mengunggah foto lawas mereka hingga bergaya belum siap di foto.

Mulai dari Ayu Ting Ting hingga Brisia Jodie ikut meramaikan tantangan until tomorrow. Foto-foto yang dibagikan ke media sosial pun banjir komentar dari netizen. Ada yang menyebut foto aib tersebut masih cantik hingga benar-benar ada yang menyebut bahwa foto lawas tersebut sukses bikin pangling.

Penasaran kan bagaimana foto until tomorrow unggahan para aktris cantik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, unggahan foto artis ikuti tantangan until tomorrow, Minggu (29/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Enzy Storia mengunggah foto muka bantalnya di tantangan until tomorrow. Banyak yang menganggap foto aib Enzy ini tetap terlhat cantik.

3 dari 8 halaman

2. Dengan tantangan until tomorrow, bisa dilihat bahwa Jessica Mila pernah memiliki pipi yang chubby.

4 dari 8 halaman

3. Fita Anggriani pun mengunggah foto lawasnya saat masih remaja. Foto ini membuktikan bahwa Fita sudah cantik sedari dulu.

5 dari 8 halaman

4. Michelle Joan ikut mengunggah fotonya yang belum siap berpose saat bersama anjing peliharaannya.

6 dari 8 halaman

5. Ochi Rosdiana juga mengunggah potret kocaknya demi ikuti tantangan until tomorrow.

7 dari 8 halaman

6. Brisia Jodie pun tak ragu mengunggah foto lawasnya dengan rambut pendek sebahu. Foto ini ramai dikomentari netizen karena sukses bikin pangling.

8 dari 8 halaman

7. Pelantun lagu Sik Asik, Ayu Ting Ting mengunggah foto dengan pose kocak wajahnya. Meski tampil dengan wajah kocak, Ayu tetap terlihat menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini