Sukses

6 Potret Terbaru Elly Sugigi Pakai Behel, Makin Cantik

Liputan6.com, Jakarta Berbicara kehidupan selebriti memang tak ada habisnya. Segala aksinya, baik positif maupun negatif selalu menjadi sorotan. Salah satu seleb yang seakan tak pernah lepas dari sorotan publik adalah Elly Sugigi. Pasalnya di usia yang tak lagi muda, komedian ini kerap menggemparkan jagat maya dengan kisah asmaranya.

Namun kali ini berbeda, Elly Sugigi tampak merubah penampilannya. Usai melakukan potong gigi, ia memilih untuk memasang behel. Melalui akun Instagramnya, ia sempat mengungkapkan ingin tampil lebih cantik dengan merapikan giginya.

Diketahui pemilik nama lengkap Elly Suhari ini sempat tak ingin merubah apapun yang ada pada tubuhnya. Menurutnya penampilan giginya tersebut dianggap pembawa rejeki. Kendati demikian, Elly Sugigi pun berbesar hati memperbaiki gigi untuk membuat penampilannya semakin cantik.

Selain itu, ia juga mengaku sudah mulai jerah dengan cibiran para netizen yang mengomentari giginya tersebut. Berbagai ejekan dilayangkan menyebut penampilan Elly Sugigi identik dengan gigi tonggos. Kini berbagai pujian pun menghampiri seleb 48 tahun ini.

Elly pun membagikan potret dirinya dengan mengenakan behel di akun Instagramnya. Ia juga curhat jika kini ia sudah mulai bisa minutup mulut atau mingkem sedikit. Berikut potret terbaru Elly Sugigi yang pakai behel dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (29/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Komedian ini mengungkapkan ingin tampil lebih cantik dengan merapikan giginya.

3 dari 7 halaman

2. Usai memotong gigi bagian atas, kini Elly memilih pasang behel di gigi bawahnya.

4 dari 7 halaman

3. Elly Sugigi juga membuktikan bahwa dirinya benar-benar sudah bisa menutup bibirnya dengan sempurna.

5 dari 7 halaman

4. Kini penampilan seleb 48 tahun ini dipuji semakin cantik oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Meski sempat tidak ingin mengubah apapun yang ada pada tubuhnya, kini Elly memilih untuk tampil cantik dengan behel.

7 dari 7 halaman

6. Elly pun juga mendapat dukungan dari warganet untuk merapikan giginya.