Sukses

6 Potret Lawas Kemesraan Caesar Hito dan Felicya Angelista, 7 Tahun Bersama

Mengintip kilas balik momen-momen mesra Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Tanah Air yakni Caesar Hito dan Felicya Angelista memang sedang berbahagia. Pasalnya mereka sedang serius mempersiapkan pernikahan. Ya, seperti diketahui Hito dan Feli baru saja melangsungkan pertunangan pada 8 Februari 2020.

Caesar Hito dan Felicya Angelista memang sudah berpacaran selama 7 tahun lebih. Pada 17 Maret 2020 lalu, keduanya merayakan hari jadi pacaran untuk yang ketujuh. Kini keduanya terlihat sangat siap untuk memasuki jenjang kehidupan baru yakni menikah.

Perjalanan panjang pacaran Hito dan Feli memang mencuri perhati publik. Mulai dari gaya rambut keduanya saat masih ABG hingga sekarang yang semakin dewasa, membuat publik menanti-nanti pernikahan keduanya. Bila diperhatikan, semakin kesini mereka semakin tampil mesra dan kompak saja.

Foto-foto lawas mereka saat ABG menjadi bukti perjalanan cinta Caesar Hito dan Felicya Angelista sebagai pasangan yang selalu romantis. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas gaya pacaran Caesar Hito dan Felicya Angelista, Senin (30/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas Caesar Hito dan Felicya Angelista, pasangan seleb yang sudah berpacaran selama 7 tahun.

3 dari 7 halaman

2. 17 Maret 2013 menjadi tanggal jadian Hito dan Feli.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya sangat mesra dengan saling bergantian memberikan surprise saat ulang tahun.

5 dari 7 halaman

4. Gaya rambut keduanya yang masih ABG cukup mencuri perhatian pada saat itu.

6 dari 7 halaman

5. Hito dan Feli selalu mengunggah potret kemesraan mereka di Instagram. Keduanya tak ragu tambahkan caption romantis di foto-foto unggahan mereka.

7 dari 7 halaman

6. Setelah 7 tahun berpacaran, kini Hito dan Feli memasuki fase serius menuju tahap pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini