Sukses

Potret Masa Kecil 6 Artis Jebolan D'Academy, Dijamin Pangling

Penampilan masa kecil jebolan D'Academy ini bikin pangling

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat musik dangdut D'Academy menjadi salah satu tontonan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Ajang pencarian bakat yang sudah tayang sejak 2014 lalu ini sudah Evi Masamba, Ega Noviantika dan sederet penyanyi lainnya.

Menjadi seorang selebriti, tak hanya karier atau kisah asmaranya saja yang mencuri perhatian, tetapi juga potret masa kecil. Pasalnya, seorang selebriti memiliki transformasi yang luar biasa. Bisa dikatakan dari kecil hingga dewasa, penampilan para selebriti ini sangat berbeda. 

Enggak heran, kalau wajah para penyanyi dangdut di masa kecil ini mengundang penasaran para penggemarnya. Adakalanya potret saat kecil mereka jauh berbeda dengan yang sekarang dan sukses bikin pangling. 

Penasaran bagaimana potret masa kecil jebolan D'Academy ini sewaktu kecil? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret masa kecil jebolan D'Academy yang bikin gemas, Senin (30/3/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret masa kecil Lesty Kejora, sukses bikin pangling ya. Menginjak usia 20 tahun, ia tumbuh menjadi gadis yang anggun.

3 dari 7 halaman

2. Potret wisuda Rafly saat TK. Wajah tampan suami Ega Noviantika ini sudah terlihat sejak kecil ya!

4 dari 7 halaman

3. Potret masa kecil Jirayut sukses bikin pangling. Beranjak remaja, penampilan pria kelahiran Thailand ini semakin menawan ya.

5 dari 7 halaman

4. Dari dulu hingga sekarang, Ridho dan Rizki memang selalu kompak ya!

6 dari 7 halaman

5. Ini dia potret Rara DA semasa kecil.

7 dari 7 halaman

6. Selfi Yamma semasa kecil, ekpresinya bikin gagal fokus nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini