Sukses

Terlibat Cinta Lokasi, Ini 6 Momen Akad Nikah Fomal dan Fikoh LIDA

Liputan6.com, Jakarta Cinta lokasi (cinlok) merupakan hal yang lumrah di dunia selebritis Indonesia.  Enggak cuma menemukan pujaan hati di lokasi syuting saja. Beberapa selebriti Tanah Air menemukan jodoh lewat ajang pencarian bakat. Salah satunya pasangan Fomalhaut Zamel dan Rofikoh Isnaini. 

Sang dewan juri Liga Dangdut (LIDA) yang tayang di Indosiar, yakni Fomalhaut Zamel atau Fomal jatuh cinta pada kontestannya, yakni Fikoh. Benih-benih cinta lokasi muncul tanpa disadari dan membuat keduanya akhirnya menjalin kasih. Kabar kedekatan Fomal dan Fikoh terendus sejak Mei 2019 lalu.

Tak berlangsung lama, keduanya mantap menikah siri pada November 2019 lalu. Dua sejoli ini lantas menikah secara resmi pada tanggal 3 Februari 2020 lalu. Ijab qabul pasangan ini dilangsungkan di sebuah pulau di Belitong. 

Meski acara sudah berlalu, namun pasangan ini baru menggungah momen manisnya baru-baru ini. Momen akad nikah mereka pun sukses mencuri perhatian dengan latar samudra yang cantik. Penasaran kan bagaimana momen akad nikah Fikoh LIDA dan Fomal?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momenakad nikah Fikoh LIDA dan Fomal, Senin (30/3/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Setelah menikah siri, dua sejoli ini menikah secara resmi pada 3 Februari 2020 lalu. Fikoh saat akad tampil gagah dengan setelan jas menawan.

3 dari 7 halaman

2. Begitu juga dengan Fikoh LIDA, ia tampil anggun dan cantik dengan busana pengantin berwarna cokelat muda.

4 dari 7 halaman

3. Dua sejoli ini melangsungkan akad nikah di sebuah pulau di Belitong. Fomal terlihat bersemangat menjabat tangan ayah Fikoh.

5 dari 7 halaman

4. Setelah sah, tak lupa pasangan yang terlibat cinta lokasi ini memanjatkan doa sebagai bentuk syukur.

6 dari 7 halaman

5. Berlatar samudra, dua sejoli ini menunjukkan buku pernikahannya.

7 dari 7 halaman

6. Warganet mendoakan agar hubungan pasangan yang terlibat cinta lokasi ini langgeng.