Sukses

Dikenal Tajir Melintir, Ini 5 Potret Kesederhanaan Hotman Paris

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Hotman Paris? Ia merupakan pengacara kondang yang dikenal memiliki banyak aset mewah. Penampilannya pun kerap mencuri perhatian. Pria kelahiran 1959 ini kerap kali tampil dengan cincin yang menghiasi hampir di semua jarinya. 

Hotman Paris merupakan pengacara yang bergerak di bidang hukum bisnis internasional. Ia kerap menangani beragam kasus sehingga sosoknya dikenal luas masyarakat. Punya penampilan nyentrik dan termasuk sosialita, dirinya dijuluki 'Celebrity Lawyers', ‘The Most Dangerous Lawyer’ oleh majalah SWA, dan 'Bling-bling Lawyer' oleh salah satu majalah di Australia.

Meski dijuluki pengacara 30 Miliar, Hotman Paris juga sering menunjukkan sisi sederhananya. Ia bahkan tak sungkan untuk makan atau sekadar nongkrong di warung pinggir jalan. Terbaru, dirinya mendadak viral di media sosial usai membagikan kegiatannya di rumah selama isolasi diri akibat virus Corona Covid-19.

Para netizen justru salah fokus dengan pemandangan alat dapurnya. Saat itu Hotman Paris membagikan video kala dirinya memasak di dapur. Hal yang menarik perhatian adalah tutup pancinya yang tampak sederhana. 

"Sesultan-sultannya lord hotman, gagang tutup pancinya yg udah jebol aja diganti pake kayu" tulis salah satu netizen yang mengunggah video Hotman Paris di Twitter. 

Tak hanya sekali itu, berikut ini 5 potret kesederhanaan Hotman Paris si pengacara kondang, dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Senin (30/3/2020). 

2 dari 6 halaman

1. Cuplikan Hotman Paris saat masak di dapur rumahnya yang justru membuat netizen fokus ke panci miliknya yang disumpal kayu.

3 dari 6 halaman

2. Hotman Paris sering kali mengajak rekan kerjanya beristirahat di sebuah warung sederhana.

4 dari 6 halaman

3. Ia tak sungkan untuk mencicipi cemilan yang dijual di warung tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Hotman Paris berpakaian kaus sederhana sambil menikmati mi ayam.

6 dari 6 halaman

5. Aksi Hotman Paris rela menerobos banjir dengan celana pendek dan sandal jepit.