Sukses

5 Potret Tahlilan 40 Harian Ashraf Sinclair, Keluarga Gelar dengan Video Call

BCL gelar 40 harian Ashraf Sinclair dengan video call bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair hingga kini masih menyisakan duka bagi keluarga besarnya. Terutama bagi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Noah Sinclair. Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair akibat serangan jantung pada 18 Februari 2020 lalu juga membuat sedih masyarakat Tanah Air.

Tepat pada 28 Maret 2020, keluarga mendiang Ashraf Sinclair menggelar acara 40 harian. Bertepatan dengan kondisi pandemi virus Corona Covid-19, Bunga Citra Lestari mengabarkan untuk membatalkan acara tersebut. Ia dan keluarga besar memilih untuk mendoakan dari rumah masing-masing melalui sambungan video call.

Momen tersebut dibagikan oleh ibu Ashraf, Khadijah A Rahman dan adiknya Aishah Sinclair di laman Instagram masing-masing. Tampak BCL ditemani sang mertua dan anak semata wayangnya, Noah, dengan busana serba putih. Wajah sedih dan mata sembab Bunga tampak dalam foto tersebut.

Berikut ini 5 potret 40 harian mendiang Ashraf Sinclair dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (30/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ibunda Ashraf mengunggah foto yang berisi pemberitahuan 40 harian mendiang Ashraf di laman Instagramnya.

3 dari 6 halaman

2. Hal serupa juga sempat diunggah oleh BCL di Instagram Storiesnya yang berisikan ajakan untuk mengirim doa kepada mendiang suaminya dari rumah masing-masing.

4 dari 6 halaman

3. Keluarga besar Bunga dan Ashraf Sinclair menggelar tahlilan dengan sambungan video call.

5 dari 6 halaman

4. Tampak Bunga ditemani keluarganya dan mertua serta anak semata wayangnya, Noah SInclair.

6 dari 6 halaman

5. Acara 40 harian tersebut juga diikuti ustaz yang turut tersambung lewat video call.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini