Sukses

6 Momen Manis Andrea Dian dan Ganindra Bimo, Rayakan Ultah dari Ruang Isolasi

Andrea Dina merayakan ulang tahun sang suami dari ruang isolasi.

Liputan6.com, Jakarta Andrea Dian dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19 sejak 18 Maret lalu. Saat ini, istri Ganindra Bimo ini sedang menjalani isolasi di rumah sakit rujukan pemerintah. Di tengah isolasi yang ia jalani, sang suami, Ganindra Bimo berulang tahun yang ke 32 pada 29 Maret 2020 lalu. 

Jarak yang terpisah, tak membuat aktris cantik ini melewatkan hari ulang tahun suami. Melalui video call, pemain film Gangster ini merayakan ulang tahun Bimo. Tak hanya itu saja, Andrea juga menuliskan pesan menyentuh untuk suami di laman Instagram pribadinya.

"Happy Birthday @ganindrabimo. suami tercinta ku, Mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa Ada disamping kamu.Tapi Aku berdoa , supaya Tuhan selalu membimbing & memberkati Kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan , Dan Semoga kamu juga bisa menjadi Terang Dan garam dunia" tulis wanita 34 tahun ini di laman Instagramnya pada 29 Maret 2020

Aktris cantik kelahiran Jakarta ini juga mengucapkan terima kasih pada Bimo karena selalu mendukung dalam keadaan apapun. Andrea juga meminta suami untuk bersabar. 

"I love you baby, terimakasih Suami hebat ku ,kamu selalu Ada buat aku dalam keadaan apa pun , walaupun sebenernya terkadang terasa berat ,KamuTetep support aku setia sayang sama aku ..Sabar ya sayang ,aku pasti sehat & pulang.aku yakin kita akan bisa lewatin semua iniKarena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya.Sabar ya baby. Aku sayang kamu sekarang dan selamanya , sampai maut memisahkanTuhan Berkati" pungkas Andrea di laman Instagramnya pada 29 Maret 2020. 

Terlepas dari kabar tersebut,  Ganindra Bimo dan Andrea Dian memang dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Hampir tujuh tahun bersama, hubungan rumah tangga pasangan ini jauh dari gosip miring. Pasangan yang menikah pada 11 Mei 2013 ini juga tak sungkan membagikan momen manis mereka. Dilansir dari  berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis Andrea dan Bimo, Senin (30/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari ruang isolasi, wanita 34 tahun ini merayakan ulang tahun sang suami, Ganindra Bimo melalui video call.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 2013 lalu ini dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis.

4 dari 7 halaman

3. Dari laman Instagram keduanya, dua sejoli ini kerap menghabiskan waktu bersama. Ini momen keduanya saat berlibur di luar negeri.

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma pergi berlibur, pasangan beda usia 2 tahun ini juga kerap olahraga bersama.

6 dari 7 halaman

5. Perayaan natal Andrea dan Bimo. Penuh kasih sayang, Bimo terlihat mencium mesra sang istri.

7 dari 7 halaman

6. Dalam berbagai kesempatan, keduanya juga kerap melakukan pemotretan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini