Sukses

Pindahan Saat Wabah Corona, Ini 7 Potret Rumah Baru Prilly Latuconsina

Rumah empat lantai milik Prilly Latuconsina ini dilengkapi berbagai fasilitas.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat sinetron dan film Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Prilly Latuconsina. Aktris cantik ini mengawali karier di dunia hiburan sebagai koki cilik pada 2008 silam. Kini ia sukses memerankan sejumlah judul sinetron dan film.

Bahkan beberapa program acara yang dibintangi Prilly Latuconsina mendapat rating tinggi. Selain piawai dalam berakting, wanita 23 tahun ini juga pernah merilis lagu dan menerbitkan sebuah buku. Tak hanya itu, ia juga terjun ke dunia bisnis. Prilly membuka bisnis seperti kue dan makanan berat serta memiliki clothing line sendiri.

Di usianya yang masih muda, karier Prilly terbilang sukses. Dari hasil kerja kerasnya itu, ia telah berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Bahkan Prilly juga telah membangun sebuah rumah baru di kawasan Tangerang. Sebelumnya ia telah memperlihatkan rancangan rumah barunya tersebut.

Bintang film Danur ini juga sudah menyiapkan beberapa perabotan untuk hunian barunya dengan harga fantastis. Diketahui rumah baru Prilly Latuconsina yang berlantai empat ini ditaksir Rp 5 miliar. Melalui video yang diunggah di YouTube Prilly Latuconsina, Sabtu (28/3/2020) ia juga sudah selesai melakukan pindahan ke rumah barunya.

Meski ditengah wabah corona COVID-19 tak menghalangi Prilly untuk segera menempati rumah mewahnya tersebut. Hunian barunya pun tampak megah dan luas, bak istana. Berikut potret rumah Prilly Latuconsina dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat pindahan, Prilly juga mengajak berkeliling melihat ruangan di rumah barunya. Ini salah satu potret ruangan untuk menyimpan koleksi tas brandednya.

3 dari 8 halaman

2. Penampakan kamar orangtua Prilly, ia sengaja mendesainnya mirip dengan kamar yang berada di hotel.

4 dari 8 halaman

3. Kamar mandi di rumah baru Prilly tampak luas dan mewah dengan dinding yang terbuat dari batu marmer.

5 dari 8 halaman

4. Potret dapur di lantai satu rumah baru Prilly, bernuansa putih dan begitu luas.

6 dari 8 halaman

5. Untuk bersantai, di rumah seleb 23 tahun ini juga terdapat garden rooftop di lantai empat.

7 dari 8 halaman

6. Rumah baru Prilly Latuconsina dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya home theater lengkap dengan mesin popcorn.

8 dari 8 halaman

7. Prilly juga memiliki ruangan bermain billyard, ia mendesainnya seperti di kafe-kafe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.