Sukses

Tak Undang Tamu, Ini 6 Potret Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Ibu Angbeen Rishi pun juga tak turut hadir di pernikahan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Adly Fairuz dan Angbeen Rishi telah melangsungkan akad nikah pada Sabtu (28/3/2020) lalu. Setelah dipersiapkan sekian lama, akhirnya momen bahagia tersebut terlaksana. Meski digelar di tengah pandemi Corona Covid-19, acara tersebut pun tak mengundang tamu dan hanya dihadiri keluarga inti saja. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tampil menawan di hari pernikahannya. Wajah cantik Angbeen Rishi dengan polesan makeup pun mendapatkan pujian dari warganet.

Acara yang digelar secara tertutup tersebut juga dikabarkan tak dihadiri oleh ibunda mempelai wanita.  Ibunda Angbeen mengaku tak dikabari oleh putrinya jika telah menggelar pernikahan. Ibu dan anak ini memang tengah berseteru. Meski demikian, Angbeen tak menyinggung masalah itu ketika mengunggah foto pernikahannya dengan Adly.

Kini telah resmi menjadi suami-istri, foto-foto momen pernikahan mereka pun diunggah oleh salah satu akun fotografi di Instagram. Keduanya tampil kompak dengan busana berwarna biru muda. Keduanya menggelar ijab kabul di Jakarta.

Berikut ini 6 potret pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi dirangkum dari Intagram @vanillalatte oleh Liputan6.com, Senin (30/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menggelar akad nikah di Jakarta pada Sabtu (28/3/2020) lalu.

3 dari 7 halaman

2. Acara pernikahan Angbeen Rishi dan Adly berlangsung secara tertutup. Mereka tak mengundang awak media dan tamu lantaran wabah virus Corona Covid-19.

4 dari 7 halaman

3. Meski demikian, rangkaian acara pernikahan mereka berjalan lancar.

5 dari 7 halaman

4. Angbeen Rishi menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat mengundang semua orang di Instagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Meski demikian, kebahagiaan Adly dan Angbeen Rishi tak dapat disembunyikan setelah resmi menjadi suami-istri.

7 dari 7 halaman

6. Meski menikah di tengah perseteruannya dengan sang ibunda, banyak netizen yang mendoakan dan mengucapkan selamat pada pasangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.