Sukses

Kisah Pria Sukses Dapat Kekasih Saat Isolasi Diri, Pakai Drone

Liputan6.com, Jakarta Banyak negara di dunia yang memberlakukan karantina mandiri warganyanya hingga mengarantina wilayah. Tak sedikit pula negara mengambil langkah lockdown untuk menekan angka orang terinfeksi virus Corona Covid-19 di negara mereka. Dengan meminta warganya mengisolasi diri, hal tersebut pun membuat masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah.

Meski berada di dalam lingkungan rumah, bukan berarti bisa merasakan kesepian. Seperti yang dirasakan pria yang tingggal di Amerika Serikat ini. Seperti diketahui jika Negara Paman Sam tersebut cukup banyak memiliki pasien positif Corona Covid-19. 

Sedang mengikuti masa karantina dan isolasi diri di rumah, pria ini justru mendapatkan keberuntungan yang tak terduga. Ia berhasil mendapatkan kekasih meski sama-sama sedang mengisolasi diri. Caranya pun unik, yaitu memakai drone. 

Ia membagikan momen yang berkesan itu di laman Twitternya. Ia menceritakannya lewat postingan di Twotter pada Senin (23/3/2020). 

2 dari 5 halaman

Pertemuan Tak Sengaja

Lewat video yang ia unggah di akun Twitter @jerm_cohen, pria yang bernama Jeremy itu membagikan kisah lucu dan berkesannya. Menjalani masa isolasi diri, Jeremy suatu hari sedang di rumahnya yang berada di lantai atas tak sengaja melihat seorang wanita. Wanita itu diketahui penghuni apartemen seberang tempat Jeremy tinggal. 

Wanita itu menggunakan jaket hijau dan topi, berjoget di atap apartemennya. Tak hanya sekali, Jeremy beberapa kali melihat wanita itu berjoget di hari-hari selanjutnya. Merasa penasaran, ia pun mencoba mencari tahu siapa sosok wanita tersebut dan juga tarian apa yang ia lakukan.

3 dari 5 halaman

Pakai Drone

Suatu hari akhirnya Jeremy memberanikan untuk menyapa wanita itu. Awalnya ia hanya melambaikan tangan saat wanita itu sedang berada di atap apartemennya. Karena merasa penasaran, Jeremy memberanikan diri untuk menyapa wanita itu lagi. Ia pun akhirnya tahu jika nama wanita itu adalah Tori. 

Punya ide brilian, Jeremy akhirnya memutuskan untuk mengirim nomor teleponnya agar mereka bisa berhubungan. Pria itu lantas mengeluarkan drone miliknya dan menempelkan secarik kertas berisi nomor teleponnya di sana.

Setelah drone diterbangkan ke apartemen seberang, Tori mengaku kaget dengan apa yang ia dapatkan. Hal yang tak disangka oleh Jeremy adalah Tori sungguh-sungguh mengirimnya pesan ke nomor yang tertera di drone miliknya. 

4 dari 5 halaman

Makan Bersama dengan Unik

Setelah mulai dekat dengan saling mengirim pesan singkat, Jeremy dan Tori menjadi teman. Mereka pun merencanakan untuk makan bersama. Namun karena sedang isolasi, mereka memutuskan untuk makan malam bersama namun berjarak alias di rumah masing-masing. 

Jeremy duduk di teras depan yang menghadap ke apartemen Tori. Sedangkan Tori duduk di atap apartemennya agar Jeremy juga bisa melihat dirinya. Tori dibantu oleh temannya untuk menyiapkan meja kecil untuk makan bersama mereka. 

5 dari 5 halaman

Berkomunikasi Lewat Video call

Selama masa isolasi, keduanya berkomunikasi lewat video call, pesan singkat atau hanya sekadar bertemu di teras dan atap apartemen. Kisah yang diunggah Jeremy di Twitternya bahkan telah ditonton sebanyak 6,1 juta pengguna Twitter lainnya. 

Jeremy bahkan mengaku memilih baju sangat lama hanya untuk makan bersama dengan Tori. Dalam video ia juga memperlihatkan bagaimana persiapannya. Mulai dari mencukur rambut dan jenggotnya hingga berkali-kali mengganti baju. 

Jeremy juga mengaku bahagia jika banyak netizen yang senang dengan kisahnya. Ia senang jika ceritanya tersebut membuat orang lain bahagia. 

"makes me feel good to know that this story has been brought joy to some people in these dark times" tulisnya.