Sukses

6 Koleksi Skincare Nagita Slavina, Ada yang Harganya Ditaksir Rp 20 Juta

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Tanah Air tentu sudah tak asing lagi dengan sosok istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Wanita yang akrab disapa Gigi ini telah dikenal sejak lama di dunia hiburan. Dirinya merupakan aktris, model, presenter, produser film dan penyanyi. Eksistensinya di dunia hiburan merupakan turunan dari sang ibunda yang juga seorang bintang iklan dan penyanyi era 80-an.

Nagita Slavina kini juga dikenal sebagai sosok sosialita. Dirinya memiliki beragam bisnis bersama suaminya, Raffi Ahmad. penampilan Nagita kerap kali mencuri perhatian netizen. Meski terlihat sederhana beberapa koleksi bajunya ternyata ditaksir capai jutaan. Tak hanya itu, dirinya juga mengoleksi tas merek ternama hingga koleksi kendaraan mewah.

Belum sampai disitu, netizen kembali dibuat melongo. Baru-baru ini netizen menyadari jika skincare Nagita juga memiliki harga yang tak main-main. Salah satu skincare krim malam Nagita ditaksir seharga Rp 20 juta. Untuk perawatan wajah sepertinya Nagita rela merogoh kocek dalam-dalam.

Bikin netizen terkejut, berikut ini 6 koleksi skincare Nagita Slavina dirangkum dari akun Instgram @fashion_nagitaslavina oleh Liputan6.com, Senin (30/3/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Krim anti-aging dari La Prairie yang tampak tersimpan di rak makeup miliknya ini ditaksir memiliki harga Rp 19,7 juta.

3 dari 7 halaman

2. Inilah krim malam yang buat netizen terkejut. Krim malam La Prairie ini ditaksir seharga Rp 20,3 juta.

4 dari 7 halaman

3. Masih dengan merek yang sama, skincare Line Interception Power Duo milik Nagita ditaksir hingga Rp 5,8 juta.

5 dari 7 halaman

4. Nagita juga memiliki La Prairie Line Radiance Cellular untuk perawatan wajahnya yang senilai Rp 11,8 juta.

6 dari 7 halaman

5. Pelembap yang ditaksir senilai Rp 9,2 juta dari Perfecting Fluide Pure Gold dari La Prairie ini juga menghiasi deretan skincare Nagita.

7 dari 7 halaman

6. Untuk urusan mata panda, Nagita memilih Genaissance De La Mer The Eye & Expression Cream yang diketahui seharga Rp 6,8 juta.