Sukses

Perjuangan 6 Artis yang Melahirkan di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Di tengah wabah virus Corona, para selebriti ini dikaruniai buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Wabah pandemi virus Corona Covid-19, hingga kini masih memenuhi kabar berita di Indonesia. Baik melalui media cetak, media sosial hingga tayangan berita di televisi. Mewabahnya virus yang berasal dari Kota Wuhan, China tersebut memang menjadi pusat perhatian dunia saat ini.

Di tengah kekhawatiran akan pandemi virus Corona Covid-19, beberapa selebriti Tanah Air ini merasakan kebahagian. Pasalnya mereka dikaruniai buah hati walaupun di tengah situasi dunia yang sedang tak kondusif. Rasa bahagia itu pun dibagikan seleb ini di laman Instagram pribadi mereka. Ucapan doa dan selamat membanjiri kolom komentar laman media sosial mereka.

Salah satunya, kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce. Sang istri, Gianni melahirkan anak kedua yang lahir pada 29 Maret 2019 lalu. Keenan dan Gianni sepakat memberi nama buah hatinya Alma. Di tengah musibah yang seluruh dunia sedang rasakan saat ini, pasangan ini menyambut sang anak dengan suka cita. 

Selain Gianni, beberapa selebriti ini juga melahirkan di tengah pandemi virus Corona. Siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret selebriti yang melahirkan di tengah pandemi virus Corona Covid-19, Senin (30/3/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Istri Keenan Pearce, Gianni melahirkan anak kedua di tengah pandemi Corona pada 29 Maret 2020 lalu. Bayi mungil tersebut bernama Alma.

3 dari 7 halaman

2. Masih di hari yang sama, istri Virgoun, Inara Idola Rusli melahirkan anak ketiga. Virgoun dan sang istri memberi nama bayi tersebut nama Terang Sharique Virgoun.

4 dari 7 halaman

3. Herfiza melahirkan anak keempatnya Aisyah Akyza Pratama pada 21 Maret 2020 lalu. Kebahagiaan pun menyelimuti Herfiza dan Ricky Harun.

5 dari 7 halaman

4. Cynthia Ramlan baru saja dikaruniai anak kedua pada Jumat 20 Maret 2020 lalu. Bayi bernama Kaiser Arsanendra Tjokro ini lahir di saat pandemi Corona tengah melanda Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Usai menanti selama 9 bulan, presenter cantik Yuanita Christiani dikaruniai anak pertama pada 16 Maret 2020 lalu. Bayi Yuanita berjenis kelamin perempuan.

7 dari 7 halaman

6. Melody Prima melahirkan putra keduanya pada 16 Maret 2020. Wanita 25 tahun ini bahkan hampir melahirkan di mobil loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.