Sukses

7 Gaya Kasual Angela Tee Eks 7 Icons, Cantik Memesona

Nama Angela Tee sedang jadi perbincangan

Liputan6.com, Jakarta Kasus beredarnya video syur di media sosial yang menyeret nama Soraya Rasyid rupanya juga melibatkan rekan kerjanya, Angela Tee. Wanita kelahiran Surabaya ini pun ikut dikaitkan dalam kasus video syur di media sosial. Meski dituding mirip dengan pemeran video yang tengah jadi perbincangan netizen, namun Angela Tee dan Soraya Rasyid membantah hal tersebut. 

Sebelumnya, Angela Tee juga mengunggah tangkapan layar salah seorang netizen yang meminta uang sebesar Rp 5 juta agar video yang disebut-sebut mirip dengannya tidak tersebar. Akan tetapi wanita 29 tahun ini pun tak takut dan terkesan santai menanggapi oknum tersebut.

Mantan anggota dari grup 7Icons ini mengingatkan para penyebar fitnah atas Undang-Undang ITE. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Hai para mata JERENKK ! MAU FITNAH dengan cara ngerusak nama kami trussssss ??!!?! (untung kalian apa jawab ) Apa hidup kalian ga bisa seperti kami ? @sorayarasyid12 Kita bahagiaa sukacitaa membantu orang berbuat baik & selalu di berkati kelimpahan sama Tuhaann ??!! iritasi bangettt yaa ckckck kesian!!" tulis Angela Tee melalui akun Instagramnya pada 29 Maret 2020.

Terlepas dari hal tersebut, Angela Tee sendiri memang termasuk aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Wanita yang kini aktif sebagai seorang presenter ini juga sering mengunggah gaya penampilannya yang kasual namun tetap stylish di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @anqela.tee, Senin (30/3/2020) berikut ini beberapa gaya kasual Angela Tee eks 7Icons yang sempat dikaitkan dengan video syur.

Catatan: judul artikel ini telah dikoreksi dengan mempertimbangkan keberatan dari Angela Tee. Kami mohon maaf atas kekeliruan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wanita kelahiran 28 September 1990 ini memang cukup aktif mengunggah berbagai momen di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Beredarnya tudingan tentang dirinya dan rekan kerja, Soraya Rasyid dalam sebuah video syur membuat Angela geram.

4 dari 8 halaman

3. Meski mendapat tudingan miring, namun hingga kini Angela Tee pun diketahui belum membawa kasusnya ke pihak berwajib.

5 dari 8 halaman

4. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang percaya jika pemeran dalam video syur tersebut bukanlah Angela Tee maupun Soraya Rasyid.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga masih cukup sabar menghadapi tudingan yang ditujukan untuk dirinya.

7 dari 8 halaman

6. Namun, dirinya juga tak akan segan untuk memperkarakan fitnah tersebut ke jalur hukum.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga tetap aktif mengunggah aktivitasnya di media sosial ditengah tudingan yang tengah ia hadapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini