Sukses

5 Seleb Tampan Ini Punya Pasangan Bule Cantik, Romantis

Bukti bahwa pria Indonesia memiliki daya tarik yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Banyak seleb cantik Tanah Air yang jatuh hati kepada para pria bule. Lantas hubungan mereka pun menjadi sorotan karena terdapat perbedaan bahasa, budaya, dan ras. Meskipun demikian hal tersebut kini dianggap telah lumrah. Mereka pun menikah dan selalu romantis. 

Beberapa seleb tampan ini memiliki pesona yang membuat cewek cantik dari luar negeri jatuh hati. Kisah cinta yang terpaut negara, budaya, bahasa, dan ras ini pun sukses sampai ke jenjang pernikahan. Pasangan ini pun tampil serasi dan sering mengunggah keseharian mereka di media sosial.

Siapa sajakah mereka? Berikut merupakan 5 seleb tampan Indonesia yang pesonanya mampu memikat bule cantik. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (30/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pada tahun 2011, Daniel Mananta menikahi wanita cantik asal Jerman di Kapel Santa Ursula, Eropa. Kini dari pernikahan ini, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

3 dari 6 halaman

2. Ario Bayu resmi meminang sang pujaan hati, Valentina Payen pada Juli 2017 silam. Pesta pernikahan pasangan ini digelar di daerah asal Valentina, yakni Paris Prancis.

4 dari 6 halaman

3. Meski jarang tersorot, Yoshi Sudarso kini telah menghabiskan waktu kurang lebih 5 tahun bersama dengan Sarah Louise. Keduanya pun nampak selalu mesra di berbagai kesempatan.

5 dari 6 halaman

4. Resmi menikah pada tahun 2008, Teuku Zacky meminang model asal Uzbekistan, Ilmira Usmanova. Pasangan telah dikaruniai dua anak.

6 dari 6 halaman

5. Memilih Bali sebagai tempat mengikat janji suci, Randy Pangalila dan wanita cantik asal Kanada, Chelsey Frank resmi menikah pada 19 Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini