Sukses

Berhenti Syuting Akibat Pandemi Corona, Ini Kegiatan 5 Pemain Samudra Cinta di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta yang tengah tayang di SCTV menjadi salah satu sinetron yang sangat diminati oleh masyarakat. Bahkan, karena karakter yang dimainkan oleh para artis sinetron tersebut tak sedikit pula masyarakat yang turut hanyut dalam jalan ceritanya. 

Sinetron striping atau kejar tayang ini memang selalu dinantikan oleh masyarakat. Akan tetapi karena adanya pandemi corona COVID-19 yang semakin menyebar, maka pihak rumah produksi pun memilih memberhentikan sementara proses syuting. Meski tengah dihentikan, akan tetapi masyarakat pun masih bisa menikmati sinetron tersebut di layar kaca.

Pemberhentian syuting sendiri dilakukan untuk mencegah penyebaran dari wabah corona dan mengikuti himbauan pemerintah terkait larangan adanya aktivitas yang menimbulkan keramaian.

Berhenti melakukan kegiatan syuting untuk sementara waktu tentu saja cukup dimanfaatkan oleh para pemain Samudra Cinta. Bahkan, Haico Van der Veken pun memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Bali sekaligus melakukan karantina diri di rumah.

Beberapa pemain sinetron Samudra Cinta ini pun turut mengunggah aktivitas saat berada di rumah demi membantu memutus rantai pandemi corona di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/3/2020) berikut ini beberapa kegitan para pemain sinetron Samudra Cinta saat berada di rumah.

2 dari 6 halaman

1. Haico pun memilih untuk melakukan berbagai kegiatan saat dirumah, salah satunya mengunggah video TikTok di Instagram.

3 dari 6 halaman

2. Ada pula Angela Gilsha yang kembali melukis di tengah waktu santai di rumah.

4 dari 6 halaman

3. Eva Anindita memilih menghabiskan waktu bersama suami dan anak tercinta.

5 dari 6 halaman

4. Sama halnya dengan Eva, Alyssa Soebandono juga memilih untuk membantu mengajari anak-anaknya belajar di rumah.

6 dari 6 halaman

5. Ben Kasyafani memilih melakukan tatap muka jarak jauh bersama para kerabatnya yang ada di luar negeri.