Sukses

Tak Kalah Eksis, 8 Anak Artis Ini Punya Akun Instagram Sejak Bayi

Para anak artis ini juga miliki followers hingga jutaan.

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya teknologi saat ini memang cukup memudahkan banyak orang. Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang memanfaatkan perkembangan teknologi seperti media sosial untuk berbagai kepentingan. Mulai dari promosi sebuah produk hingga untuk mengunggah kegiatan harian. Tak terkecuali para anak artis. 

Apalagi, media sosial bagi para artis bisa dimanfaatkan sebagai salah satu alat untuk berinteraksi dengan para penggemar. Jadi tak heran jika anak artis sudah mulai dibikinkan akun Instagram sejak lahir.

Bahkan, akun Instagram yang dimiliki oleh para anak artis ini tak kalah eksis loh. Mereka juga memiliki pengikut dari ratusan ribu hingga jutaan followers. Tentu saja, jumlah ini tidaklah sedikit. Para netizen pun cenderung ingin melihat bagaimana tingkah laku menggemaskan dari anak artis ini melalui akun Instagram pribadi sang anak.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/3/2020) berikut ini beberapa anak artis yang telah memiliki akun Instagram sejak lahir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

Putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini memang telah mencuri perhatian netizen sejak bayi. Ia pun telah dibuatkan akun Instagram oleh kedua orang tuanya dengan nama akun @queenarsy. Bahkan, hingga kini akun Instagram dari Arsy telah memiliki pengikut lebih dari 6,5 juta akun.

3 dari 8 halaman

2. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

Tak kalah dari Arsy, putra bungsu dari Anang juga telah memiliki akun Instagram sejak lahir loh. Adik dari Arsy ini pun telah memiliki lebih dari 683 ribu followers.

4 dari 8 halaman

3. Nastusha Olivia Alinskie

Putri dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini juga telah memiliki akun Instagram pribadi sejak lahir. Akun tersebut sendiri dipegang oleh kedua orang tuanya. Hingga kini, putri cantik yang akrab disapa Nastusha ini telah memiliki lebih dari 2 juta followers loh.

5 dari 8 halaman

4. Raphael Moeis

Putra sulung dari Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini memang telah jadi sorotan sejak bayi. Dirinya pun memiliki akun Instagram pribadi dengan nama @raphaelmoeis. Hingga hari ini, akundari Raphael pun telah memiliki pengikut lebih dari 1,9 juta.

6 dari 8 halaman

5. Thalia Putri Onsu

Tingkah laku Thalia Putri Onsu, putri dari pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah memang kerap membuat netizen gemas. Lewat akun Instagram pribadinya @thaliaputrionsu yang dikelola oleh orang tuanya ini cukup sering mengunggah foto atau pun video mengenai Thalia. Kini, akun Instagram dari Thalia telah memiliki lebih dari 2,5 juta pengikut.

7 dari 8 halaman

6. Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz

Anak kembar dari Syahnaz Sadiqah dan Jeje ini memang telah menjadi sorotan publik, bahkan sejak Syahnaz mengandung. Keduanya pun telah dibuatkan akun Instagram pribadi sejak baru lahir. Kini akun Instagram dari Zayn telah memiliki lebih dari 154 ribu followers. Sedangkan akun Instagram dari Zunaira memiliki pengikut lebih dari 156 ribu.

8 dari 8 halaman

7. Kiano Tiger Wong

Putra dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong memang kerap mencuri perhatian netizen. Wajah menggemaskan dari Kiano sendiri kerap jadi sorotan. Telah memiliki akun Instagram pribadi, Kiano pun sudah memiliki lebihd ari 711 ribu followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini