Sukses

Ikut Challenge 'Until Tomorrow', 7 Artis Ini Unggah Foto Lawas dan Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini di media sosial, khususnya Instagram muncul sebuah tantangan atau chellenge baru. Challenge dengan nama 'until tomorrow' ini membuat kamu harus mengunggah sebuah foto yang menggambarkan aib pada akun Instagram pribadi. Tak sedikit pula para artis yang turut serta mengikuti tantangan 'until tomorrow'. 

Foto tersebut pun diharuskan berada di akun pribadimu salam satu hari penuh atau sampai keesokan harinya. Banyak dari mereka yang memilih mengunggah foto lawas di akun Instagram. Mulai dari foto semasa kecil, hingga saat remaja.

Penampilan para artis ini terlihat cukup berbeda dibandingkan saat ini. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan para artis ini yang justru dianggap terlihat awet muda.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/3/2020) berikut ini beberapa artis Tanah Air yang unggah foto lawas untuk ikut dalam tantangan 'until tomorrow'.

2 dari 8 halaman

1. Ayu Ting Ting pun ikut mengunggah foto saat dirinya masih duduk di bangku SMA.

3 dari 8 halaman

2. Ada pula Hengky Kurniawan yang mengunggah foto saat ia mengikuti pemilihan sampul majalah remaja.

4 dari 8 halaman

3. Istri dari Iko Uwais, Audy Item juga tak mau kalah mengikuti tantangan 'until tomorrow'. Penampilan dirinya pun dianggat tetap awet muda.

5 dari 8 halaman

4. Brisia Jodie juga mengunggaj foto lawas untuk mengikuti 'until tomorrow' Challenge. Tak sedikit pula netizen yang merasa pangling.

6 dari 8 halaman

5. Astrid Kuya ikut serta dengan mengunggah foto pernikahan bersama Uya Kuya. Foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya ini pun langsung curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Felicya Angelista pun terlihat cukup berbeda pada foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya tersebut. Saat remaja, Felicya pun telah terlihat cantik memesona.

8 dari 8 halaman

7. Istri dari Ardi Bakrie, Nia Ramadhani bahkan mengunggah foto dari masa kecil hingga remaja. Penampilan Nia pun dianggap tak menua sejak usia 17 tahun.