Sukses

6 Potret Ria Ricis dan Taqy Malik Jadi Relawan, Bantu Lawan Corona Covid-19

Ria Ricis dan Taqy Malik menjadi relawan untuk membantu para tim medis melawan Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi virus Corona Covid-19 yang dirasakan masyarakat Indonesia membuat sejumlah pihak mulai melakukan gerakan atau aksi nyata. Beberapa tokoh dari beragam kalangan melakukan aksi turun langsung ke lapangan dan berikan banyak bantuan. Seperti mengirimkan bantuan alat pelindung diri (APD), masker hingga melakukan aksi galang dana.

Tak terkecuali oleh YouTuber Ria Ricis dan Taqy Malik. Keduanya terjun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan. Ricis dan Taqy menjadi relawan di salah satu lembaga untuk membantu para tim medis melawan Corona Covid-19 yang tengah melanda Indonesia.

Tak hanya Ricis dan Taqy Malik saja, tampak relawan lain bergabung dalam aksi tersebut. Dalam kegiatan itu, Ricis dan Taqy tak melupakan kesehatan diri dengan menggunakan masker. Keduanya membagikan hand sanitizer dan membagikan sembako ke orang yang membutuhkan. Aksi tersebut dibagikan oleh Ricis di laman YouTube miliknya, Ricis Official pada Minggu (29/3/2020). 

Berikut ini 6 potret Ria Ricis dan Taqy Malik bersama kawan lainnya menjadi relawan, yang dirangkum dari YouTube Ricis Official oleh Liputan6.com, Selasa (30/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ria Ricis danTaqy Malik bersama-sama menjadi relawan untuk membantu para tim medis.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya Taqy Malik sudah menjadi relawan dengan membagikan APD ke rumah sakit serta membangun desinfektan chamber bersama dr. Tirta.

4 dari 7 halaman

3. Kini Ricis ikut terjun langsung menjadi relawan dan membantu tim medis.

5 dari 7 halaman

4. Berani terjun langsung, Taqy sempat mengatakan jika Ricis adalah sosok yang berani di tengah Corona Covid-19.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum melakukan aksi membantu sesama, Ricis dan Taqy masuk ke desinfektan chamber agar bersih dari kuman, bakteri dan virus.

7 dari 7 halaman

6. Kegiatan ini sebagai bukti aksi nyata Ricis dan Taqy untuk membantu tim medis dan orang-orang sekitar yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi Corona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini