Sukses

7 Potret Bella Shofie 'Mengungsi' ke Maluku, Cegah Tertular Corona Covid-19

Bella Shofie memilih untuk melakukan karantina di Pulau Buru, Maluku.

Liputan6.com, Jakarta Penyebaran virus corona COVID-19 di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Tak hanya di Indonesia saja, akan tetapi penyebaran dari virus ini juga terjadi di beberapa negara di dunia. Akibatnya, pemerintah pun mengimbau masyarakat untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah. Bahkan, tak sedikit pula selebritis Tanah Air yang memilih untuk tetap berada di rumah dan tidak melakukan kegiatan syuting dan lainnya.

Hal ini juga dilakukan oleh keluarga selebriti Bella Shofie. Namun menariknya, Bella Shofie dan keluarganya memutuskan untuk pindah sementara waktu ke Maluku, tepatnya di Pulau Buru. Bukan hanya untuk mencegah tertularnya virus corona, rupanya Bella Shofie dan sang suami tengah membangun sebuah rumah untuk anak tercinta di kampung halaman sang suami tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran Medan ini juga membagikan bagaimana potret rumah yang sedang dalam proses pembangunan di Pulau Buru, Maluku itu. Tak hanya itu saja, ibu satu anak ini turut mengunggah foto saat dirinya tengah menikmati liburan sembari mengisolasi diri dari keramaian.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bellashofie_rigan, Selasa (31/3/2020) berikut ini beberapa potret Bella Shofie saat lakukan karantina sekaligus berlibur di kampung halaman sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bella Shofie cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya selama masa karantina di Maluku.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga cukup sering mengunggah foto kebersamaanya dengan sang anak di akun Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Dalam foto tersebut, Bella dan sang anak terlihat sangat menikmati waktu bermain di pantai.

5 dari 8 halaman

4. Dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, wanita 28 tahun ini menjelaskan jika pantai tersebut berada di belakang kamar pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Potret Bella Shofie yang terlihat menikmati indahnya pantai sembari melakukan karantina ini pun curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Bella pun tetap terlihat memesona dengan busana kasualnya.

8 dari 8 halaman

7. Ia dan sang suami juga menyempatkan waktu untuk melihat rumah yang tengah dibangun untuk sang anak tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini