Sukses

Balik ke Indonesia Setelah 6 Tahun di Kanada, Ini 6 Potret Terbaru Gisela Cindy

Gisela Cindy kembali ke Indonesia untuk menjenguk kakak dan ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalkan industri hiburan untuk melanjutkan pendidikan di negara lain adalah pilihan yang terkadang membingungkan. Tak jarang, para artis Tanah Air akhirnya memutuskan untuk meninggalkan sementara industri hiburan demi melanjutkan pendidikan untuk masa depannya. Pendidikan adalah hal yang tidak bisa dibeli dan harus senantiasa diperjuangkan.

Gisela Cindy adalah salah satu artis indonesia yang memilih untuk melanjutkan pendidikan dan meninggalkan sementara industri hiburan yang sudah membesarkan namanya. Lama tak terekspos, ternyata adik Gracia Indri ini sudah lama menetap di Kanada, yakni selama 6 tahun. Ia menetap di negara orang dan meninggalkan ibu, kakak, keluarga, dan karier demi pendidikan.

Pada tahun ini, Gisela Cindy kembali ke Indonesia untuk menjenguk kakak dan ibundanya.

"Setelah hampir 6 tahun dia gak pulang ke Indonesia, akhirnya aku sama Ibu di tengokin juga. Walaupun semua perjalanan ke beberapa negara di Asia batal karena sesuatu yang sedang marak sekarang ini , agak bikin dia sedih sih, tapi ternyata asal bisa bareng keluarga bikin dia happy..." Tulis sang kakak, Gracia Indri di akun instagram miliknya.

Selama di Indonesia, Gisela Cindy pun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah karena merebaknya virus corona covid-19. Walaupun begitu, ia kerap kali memposting foto throwback ketika berlibur ke daerah Bandung, Jawa Barat.

Penasaran bagaimana potret Gisela Cindy setelah balik ke Indonesia? Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Selasa (31/3/2020) potret terbaru Gisela Cindy saat balik ke Indonesia setelah 6 tahun di Kanada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di tengah wabah corona covid-19, artis kelahiran 1994 ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama sang kakak.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, Gisela Cindy tetap menikmati liburannya.

4 dari 7 halaman

3. Karena saat ini tidak bisa pergi liburan, Gisela Cindy kerap mengunggah foto throwback saat liburan di Indonesia

5 dari 7 halaman

4. Gisela Cindy yang dikenal dalam sinetron Candy sebagai Liza ini, selalu terlihat kompak dengan sang kakak.

6 dari 7 halaman

5. Foto throwback Gisela Cindy saat berlibur ke Kawah Putih, Bandung, Jawa Barat.

7 dari 7 halaman

6. Potret Gisela Cindy saat berlibur ke air terjun ciismun, Cibodas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini