Sukses

Kembali Rujuk, Ini 6 Momen Pernikahan Eddies Adelia dan Mantan Suami

Setelah 4 tahun bercerai, Eddies Adelia rujuk dan menikah lagi dengan mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Eddies Adelia. Setelah empat tahun menjanda, aktris cantik ini menikah lagi dengan mantan suaminya sendiri, Ferry Setiawan. Momen bahagia itu diketahui lewat video yang diunggah Eddies Adelia melalui akun Instagram.

Dalam keterangan video yang diunggahnya, Eddies Adelia mengungkapkan pernikahannya itu digelar di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan pada 25 Maret 2020.

"Assalammualaikum Wr. Wb.Alhamdulillah. Kami bersyukur pada Allah SWT. Atas ijin-Nya, kami telah melangsungkan ibadah Akad Nikah pada hari Rabu, 25 Maret 2020 di Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta pukul 10.00 WIB," tulis Eddies Adelia di laman Instagramnya pada 30 Maret 2020 lalu. 

Dalam unggahannya, pemilik nama lengkap Ronih Ismawati Nur Azizah ini meminta doa agar pernikahannya diberikan keberkahan dan menjadi keluarga yang diberkati Tuhan. Sebelumnya Eddies menikah dengan Ferry Setiawan pada 27 Oktober 2012 lalu.

Empat tahun bersama, pemain film Kejar Jakarta ini memutuskan bercerai dari Ferry pada 2016 lalu. Kini, dua sejoli ini rujuk dan kembali membangun rumah tangga bersama.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen pernikahan Eddies Adelia dengan mantan suaminya, Selasa (31/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eddies Adelia kembali rujuk dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan. Pada hari istimewanya, wanita 41 tahun ini tampil cantik dengan baju pengantin berwarna putih.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia momen Ferry Setiawan saat ijab qabul. Dalam momen tersebut, paman Eddies Adelia bertindak sebagai wali nikah.

4 dari 7 halaman

3. Eddies dan Ferry sah menjadi suami istri pada 25 Maret 2020. Sembari tersenyum, dua sejoli ini memperlihatkan buku pernikahan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, wanita kelahiran Yogyakarta ini pernah menikah dengan Ferry Setiawan pada 27 Oktober 2012 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Setelah empat tahun berpisah, aktris cantik ini rujuk dan kembali membangun rumah tangga bersama mantan suaminya.

7 dari 7 halaman

6. Eddies Adelia berharap pernikahannya ini langgeng dan dipenuhi keberkahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini