Sukses

5 Zodiak Ini Diprediksi Akan Bertemu Jodoh pada Bulan April 2020

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi kalender akan berganti memasuki bulan April di sesi Aries. Ini merupakan waktu yang tepat bagi Anda untuk memulai hal-hal baru. Membuka lembaran dari awal dan kembali merajut asa yang pernah hilang.

Di bulan ini, planet Venus yang merupakan planet cinta akan disinari oleh panasnya terik matahari. Hal ini dapat memengaruhi energi dalam diri. Dalam momen ini, mari maafkan diri sendiri dan melupakan kesalahan yang telah lalu.

Meskipun sulit untuk membuka hati, dengan sedikit usaha, maka hal tersebut bisa terjadi. Bagi Anda yang sedang menantikan cinta untuk berlabuh, maka bisa jadi inilah waktunya.

Dilansir dari yourtango, beberapa zodiak di bawah ini diprediksi akan bertemu dengan jodoh mereka pada bulan April 2020 ini. Siapa sajakah zodiak tersebut? Apakah kamu termasuk? Berikut ulasan selengkapnya oleh Liputan6.com, Selasa (31/3/2020).

2 dari 6 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Baru saja mengalami kejadian yang berat dalam hidup, maka bulan April ini bisa jadi masa yang tepat untuk kembali mencoba tantangan baru. Ada kejutan-kejutan yang menanti Anda, lebih peka dengan lingkungan, maka Anda bisa mendapatkan jawabannya. Ini adalah sesi Anda, maka segeralah keluar dari zona nyaman dan bersinar terang.

3 dari 6 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiki pesona memikat yang bagai magnet bagi siapapun yang bersinggungan dengannya. Namun, jangan berharap jika zodiak satu ini hanya tertarik pada satu orang saja. Pada bulan ini, diprediksi Gemini akan dikelilingi oleh banyak cinta. 

4 dari 6 halaman

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah sosok komunikator sekaligus pendengar yang baik. Dengan kelebihan tersebut, membuat ia dengan mudah dapat menarik perhatian lawan bicara. Pada bulan ini, buat interaksi semakin intens, maka ia akan menjadi milikmu.

5 dari 6 halaman

4. Sagittarius (22 November - 21 December)

Lelah dengan hubungan tanpa komitmen? Maka inilah saatnya anda bisa menghirup udara bebas dan sedikit bertualang mencari cinta. Jangan terlalu cepat menyimpulkan sebuah hubungan. Bisa jadi, Anda hanya merasa nyaman saja, belum tentu itu cinta.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius (January 20-February 18)

Di bulan April, Aquarius mendapatkan pancaran sinar dari Aries. Mereka akan sedikit berperilaku berbeda dari biasanya. Jangan terlalu cepat memutuskan untuk berhubungan serius, bisa jadi ini hanyalah percikan cinta sementara yang Anda rasakan. Pelajari dan pahami dulu pasangan anda. Ibarat pepatah, masih banyak ikan di laut.