Sukses

6 Potret Nastusha, Putri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang Menggemaskan

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah pasangan artis yang dikenal masyarakat melalui sinetron Buku Harian Nayla.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah pasangan artis yang dikenal masyarakat melalui sinetron Buku Harian Nayla. Selain itu, pasangan ini kerap kali dikatakan sebagai couple goals oleh netizen. 

Selain kompak dalam menjalin hubungan, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia juga kompak dalam mengurus anak semata wayangnya, Nastusha Olivia Alinskie. Tingkah lucu Nastusha selalu membuat netizen gemas.

Selain lucu dan menggemaskan, Nastusha adalah anak yang cerdas. Tingkah lucu dan menggemaskan Nastusha tak jarang menimbulkan pujian netizen. Selain itu, putri cantik pasangan seleb ini juga sudah memiliki akun Instagram sejak lahir. Pengikut Instagram Nastusha pun sudah mencapai dua juta pengikut.

Selain menggemaskan, Nastusha juga pandai berenang. Keberanian Nastusha saat berenang tak jarang mendapatkan pujian dari netizen. Aktivitas Nastusha yang lincah dan menggemaskan kerap kali diposting di akun YouTube Keluarga Alinskie.

Walaupun baru berusia tiga tahun, Nastusha selalu terlihat aktif dan cerdas. Celetukan-celetukan yang dikeluarkan Nastusha selalu membuat netizen gemas karena tidak seperti anak seusianya.

Penasaran bagaimana potret Nastusha Olivia Alinskie? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, (31/3/2020) potret Nastusha Olivia Alinskie, putri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya santai ala Nastusha yang menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Nastusha sering berenang bersama sang ayah, Glenn Alinskie.

4 dari 7 halaman

3. Potret keberanian Nastusha ketika berenang. Hebat Nastusha!

5 dari 7 halaman

4. Gaya stylish ala Nastusha. Lucu banget sih Nastusha!

6 dari 7 halaman

5. Dengan jaket tebal seperti ini, Nastusha terlihat semakin lucu dan menggemaskan ya!

7 dari 7 halaman

6. Kalau seperti ini, Nastusha sudah mirip Daddy belum?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.