Sukses

6 Foto Jadul Caesar Hito, Gaya Rambutnya Curi Perhatian

Mengintip kilas balik penampilan Caesar Hito di masa remaja.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan seleb muda bernama Immanuel Caesar Hito. Ya, seleb yang akrab disapa Hito kini sedang berbunga-bunga setelah hubungannya dengan Felicya Angelista sedang memasuki tahap serius.

Seperti diketahui, Caesar Hito dan Feli sudah melangsungkan acara tunangan pada 8 Maret 2020 lalu. Bahkan Hito dan Feli sudah menyerahkan berkas pernikahan seperti pas foto untuk syarat pernikahan mereka.

Hito yang semakin serius dengan Feli, semakin membuatnya menjadi pusat perhatian publik. Mulai dari perjalanan cintanya hingga potret jadulnya, kini sedang ramai diperbincangkan netizen. Pria kelahiran 27 Mei 1993 ini memang dikenal sebagai pria yang selalu berkarisma. Namun saat melihat foto jadulnya, Hito nyatanya juga pernah menjadi remaja gaul seperti model rambutnya yang pernah dibuat gaya emo.

Penasaran kan bagaimana foto jadul Caesar Hito yang rambutnya curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @hitocaesar, foto jadul Caesar Hito, Selasa (31/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat masih remaja, gaya rambut Hito dibuat berponi menutupi dahi.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan pria berzodiak Gemini pernah bergaya rambut emo yang gaul banget.

4 dari 7 halaman

3. Saat masih SMA, Hito memang sudah terlihat jiwa kepimpinannya dengan menjadi calon ketua OSIS.

5 dari 7 halaman

4. Hito berpacaran dengan Felicya Angelista sejak 17 Maret 2013.

6 dari 7 halaman

5. Pada saat itu, usia Hito saat menyatakan cinta ke Feli yakni 19 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Kini tak terasa, pria yang kerap bergaya rambut berponi ini saat remaja sudah memasuki hubungan tahap serius dengan Felicya Angelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini