Sukses

6 Potret Prewedding Felicya Angelista dan Caesar Hito, Makin Serasi Jelang Menikah

Felicya Angelista dan Caesar Hito lakoni pemotretan prewedding dengan berbagai tema jelang menikah.

Liputan6.com, Jakarta Jelang menikah, pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito kembali membagikan momen pemotretan prewedding terbaru mereka. Meski telah melakoni beberapa kali pemotretan prewedding, pasangan yang diketahui menjalin hubungan asmara selama 7 tahun ini kian romantis.

Felicya Angelista dan Caesar Hito dikenal pasangan yang langgeng dan jauh dari gosip miring. Mereka telah menggelar acara lamaran dan tunangan pada 8 februari 2020 lalu. Siap naik ke pelaminan, sejumlah persiapan pun dilakukan.

Pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini kembali mengabadikan momen prewedding mereka dengan menggaet fotografer dan makeup artis profesional. Seperti pemotretan sebelumnya, mereka bekerja sama dengan FD Photography.

Pemotretan kali ini Felicya tampil anggun dengan gaun putih panjang yang membuatnya semakin elegan. Rambutnya ditata sederhana namun menawan. Makeupnya pun membuat pesona Felicya kian terpancar.

Sedangkan Caesar Hito tampil formal dengan kemeja gelap bergaris dengan dasi pita. Rambutnya ditata rapi, Caesar Hito tampak memesona. Keduanya berfoto dengan properti mobil klasik.

Berikut ini 6 momen pemotretan terbaru Felicya Angelista dan Caesar Hito, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (1/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Felicya tampil anggun dan elegan menggunakan gaun putih panjang, duduk di atas kap mobil klasik.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendiri, Feli ditemani sang kekasih Caesar Hito yang juga tampil menawan.

4 dari 7 halaman

3. Tatapan Caesar Hito yang melirik Feli sukses membuat netizen baper.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya tampil memesona dalam pemotretan kali ini.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang akan naik ke pelaminan ini memang dikenal selalu romantis.

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen yang mendukung dan mendoakan agar rencana pasangan ini untuk menikah diberi kelancaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.