Sukses

Cegah Tertular Corona Covid-19, 6 Artis Ini Rayakan Ulang Tahun di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Merebaknya virus Corona COVID-19 membuat semua orang melakukan berbagai cara untuk memutus rantai penularan. Salah satunya dengan adanya kebijakan social distancing dan stay di dalam rumah. Hal tersebut berlaku untuk semua kalangan, termasuk para selebriti Indonesia.

Kini hampir semua selebriti Tanah Air menghabiskan waktunya di rumah bersama keluarga. Bahkan sederet artis ini rela merayakan ulang tahun di rumah lantaran ingin tetap menjaga jarak dari keramaian. Hal itu dilakukan untuk menjaga diri serta mengurangi tingkat penyebaran virus Corona COVID-19 yang tengah mewabah.

Meski pada umumnya para selebriti merayakan secara mewah, perayaan ulang tahun yang dilakukan di rumah itu tak mengurangi rasa kebahagiaannya. Perayaan ulang tahun tersebut juga terasa lebih spesial karena adanya kehadiran orang-orang terdekat.

Penasaran siapa saja selebriti Indonesia yang merayakan ulang tahun? Berikut 6 seleb Tanah Air yang rayakan ulang tahun di rumah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Tya Ariestya

Tya Ariestya baru saja merayakan momen pertambahan usia yang ke-34 tahun. Perayaan ulang tahunnya kali ini dirayakan hanya di rumhah bersama keluarga tercinta. Meski hanya di rumah, Tya Ariestya tampak begitu bahagia.

Ia bersyukur karena masih bisa diberi nikmat untuk berkumpul bersama keluarga. Selain itu, Tya juga mendapatkan sebuah kejutan yang tak terduga dari sang suami, Irfan Ratinggang. Suami Tya Ariestya memberikan sebuah hadiah yang tak biasa. Irfan memberikan karangan bunga bertuliskan 'Happy B'Day Bunda Tya'.

Uniknya, karangan bunga disusun dengan lembar-lembar uang pecahan Rp 50.000 ribu. Namun uang tersebut nantinya tidak akan digunakannya sendiri oleh Tya, melainkan akan didonasikan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona COVID-19.

3 dari 7 halaman

2. Anang Hermansyah

Pada tanggal 18 Maret 2020 lalu, Anang Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-51. Istri dan anaknya pun membuat pesta kecil untuk Anang dengan memberikan kejutan kue ulang tahun saat Anang sedang tertidur. Meski hanya dirayakan di rumah, ulang tahun Anang tetap meriah.

Momen seru lainnya adalah saat Anang diceburkan ke dalam kolam renang. Terlihat pula sesama selebriti ikut hadir merayakan ulang tahun Anang, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar, dan Thariq Halilintar.

4 dari 7 halaman

3. Krisdayanti

Diva Indonesia, Krisdayanti juga merayakan ulang tahunnya yang ke-45 tahun di rumah, Selasa (24/3/2020) lalu. Momen bahagia itu diabadikan lewat foto dan video serta diunggah di akun Instagramnya.

Meski hanya dirayakan di rumah, Krisdayanti tampak begitu bahagia. Ia terlihat makan nasi tumpeng bersama dengan keluarga saat merayakan ulang tahunnya. Krisdayanti tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suami dan kedua anaknya yang sudah memberikan kejutan ulang tahun.

5 dari 7 halaman

4. Vino G. Bastian

Aktor tampan, Vino G Bastian telah merayakan pertambahan usia pada 24 Maret 2020 lalu. Kini dirinya sudah menginjak usia ke-38 tahun. Berulang tahun di tengah wabah Corona COVID-19, Vino G. Bastian memilih untuk merayakan hari spesialnya di rumah.

Ia merayakan ulang tahun bersama sang istri, Marsha Timothy dan anak semata wayangnya. Vino tak hanya disuguhkan kue ulang tahun tetapi juga nasi tumpeng oleh sang istri.

6 dari 7 halaman

5. Bunga Zainal

Bunga Zainal menjadi salah satu selebriti yang merayakan ulang tahun di rumah. Ibu tiga anak itu telah mencapai umurnya yang ke-33 tahun pada 23 Maret 2020 lalu. Bunga Zainal merayakan bersama dengan sang suami serta kedua putranya.

Meski sederhana hanya dengan kue ulang tahun kecil dan juga lilin, Bunga Zainal tampak bahgia. Perayaan ulang tahun hanya di rumah dilakukan untuk membantu agar warga mencegah penularan virus Corona COVID-19.

7 dari 7 halaman

6. Maruli Tampubolon

Penyanyi Maruli Tampubolon kali ini merayakan ulang tahun di rumah. Maruli merayakan pertambahan usia pada 26 Maret 2020. Terlihat dalam postingannya di akun Instagram, ia hanya merayakan sederhana dengan kue ulang tahun.

Tak lupa Maruli Tampubolon juga membuat caption berupa ungkapan terima kasih dan juga berharap Indonesia semakin membaik dari wabah virus corona Covid-19.

"Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Doaku hanya satu, berkatilah & jauhkanlah Indonesia dari segala marabahaya. Terimakasih Tuhan Allah ku. Amin!" tulis Maruli, Kamis (26/3/2020).